Sukses

Terlibat Perselisihan di Ruang Ganti, Empat Pemain Manchester United Ini Masa Depannya Terancam

Bruno Fernandes juga kemungkinan akan bertahan di Manchester United untuk jangka panjang, namun ada keraguan mengenai posisinya sebagai kapten.

Liputan6.com, Jakarta Empat pemain Manchester United yang terlibat perselisihan sengit di kamar ganti bakal menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub.

Seperti diketahui, pada bulan September lalu, The Sun mengklaim empat bintang United terlibat dalam pertengkaran sengit di ruang ganti setelah klub kalah 1-3 dari Brighton & Hove Albion.

Media tersebut menuduh kapten Bruno Fernandes 'berhadapan' dengan rekannya di lini tengah Scott McTominay. Kemudian, pasangan bek tengah Lisandro Martinez dan Victor Lindelof juga disebut-sebut berselisih satu sama lain menyusul kekalahan ketiga klub dalam empat pertandingan.

Dari keempat pemain tersebut kemungkinan akan merasakan perubahan peran di Old Trafford di masa depan. Martinez, misalnya. Meskipun jadi salah satu pemain klub yang paling konsisten di musim pertamanya di Old Trafford, tidak ada kepastian bahwa dia akan dapat peran sama.

Fernandes juga kemungkinan akan bertahan di Manchester United untuk jangka panjang. Namun, ada keraguan mengenai posisinya sebagai kapten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sikap Fernandes Jadi Kapten MU Dipertanyakan

Beberapa mantan pemain United, termasuk Paul Ince, mempertanyakan apakah pemain internasional Portugal itu memiliki temperamen yang tepat untuk menjadi kapten klub dalam setahun terakhir.

Di tempat lain, McTominay telah dikaitkan dengan transfer dari Old Trafford selama beberapa jendela terakhir. Pada bulan Januari, pemain internasional Skotlandia itu bahkan dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham United dan raksasa Bundesliga Bayern Munchen.

3 dari 4 halaman

Manchester United Tertarik untuk Menjual Pemain

Kontrak McTominay di United akan berakhir pada musim panas 2025, dan klub mungkin akan mencari uang tunai pada akhir musim ini untuk menjamin bayaran untuknya.

Victor Lindelof juga telah dikaitkan dengan kepergian dari United selama beberapa tahun. Dengan kesepakatan bek tengah itu yang juga akan berakhir dalam waktu kurang dari 18 bulan, Setan Merah mungkin tertarik untuk melakukan penjualan di akhir musim.

4 dari 4 halaman

Manchester United Jual Pemain ke Klub Arab Saudi

Beberapa waktu lalu, dilaporkan Manchester United juga berpeluang menjual Casemiro. Pakar transfer Fabrizio Romano mengungkap, pesepak bola asal Brasil itu masih menjadi subjek ketertarikan klub Arab Saudi jelang memasuki bursa transfer musim panas 2024.

Seperti diketahui, Casemiro semulai direkrut oleh Setan Merah dari Real Madrid pada pertengahan tahun 2022. Klub raksasa Liga Inggris melabuhkan pilihan pada pemain veteran Los Blancos lantaran mereka gagal merekrut bintang Barcelona Frenkie de Jong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.