Sukses

Usai Rashford, Satu Lagi Pemain Manchester United Berulah di Media Sosial

Laga melawan Newport juga menimbulkan masalah bagi Manchester United. Ada pemainnya yang berulah di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta- Di tengah prestasi klub yang kurang memuaskan, Manchester United terus direcoki ulah pemainnya di luar lapangan. Setelah striker Marcus Rashford, ada lagi pemain MU yang membuat ulah di media sosial pada akhir pekan ini.

Dalam beberapa hari terakhir, fans MU dibuat geram dengan ulah Marcus Rashford. Pemuda Inggris itu diketahui ke klab malam di Irlandia Utara. Akibatnya Rashford absen berlatih pada Jumat untuk persiapan putaran 4 Piala FA melawan Newport County. Rashford dilaporkan sakit usai dugem.

Rashford kemudian juga tidak dimainkan oleh manajer Erik ten Hag kala MU menang 4-2 melawan Newport. Usai pertandingan, Ten Hag menyatakan Rashford absen karena urusan internal dan mengindikasikan akan mengambil tindakan.

Tak cuma Rashford, wonderkid Amad Diallo Traore juga berulah. Bedanya pemuda Pantai Gading ini membuat masalah di media sosial. Amad tertangkap basah memberikan like pada kicauan seorang penggemar yang menyarankannya untuk pergi saja dari MU jika tak dimainkan sebagai starter melawan Newport.

“Di sini, Amad Diallo - jika mereka tidak menurunkan Anda di Piala FA saat bertandang ke Newport County, maka tidak ada gunanya Anda memberikan waktu Anda kepada mereka. Pulanglah, datanglah ke suatu tempat yang benar-benar menghargai kamu . ." demikian tulis seorang penggemar di media sosial X.

Saat MU melawan Newport, Ten Hag tak memainkan Amad sama sekali. Eks pemain Atalanta itu cuma duduk manis di bangku cadangan saja. Ten Hag lebih memilih memainkan Antony dan Alejandro Garnacho sebagai starter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ulah Amad di Media Sosial Pusingkan MU

Penggemar yang meminta Amad pergi dari MU itu diketahui merupakan fan Sunderland. Amad sendiri pernah membela Sunderland dengan status pemain pinjaman pada musim lalu dan cukup sukses disana.

Amad diduga memberikan like usai tak dimainkan Ten Hag. Fan Sunderland itu sendiri membuat kicauan soal Amad sebelum laga MU vs Newport berlangsung. Sadar ulahnya menimbulkan polemik, Amad langsung menghapusnya.

3 dari 4 halaman

Amad Pernah Dipinjamkan MU ke Sunderland

Namun beberapa fans sudah terlanjur mengamankan tangkapan layar Amad Diallo memberikan like pada postingan penggemar Sunderland yang memintanya pindah klub jika tak terpakai di MU. Aksi Amad ini pun viral di media sosial.

MU sendiri kabarnya memang ingin meminjamkan Amad di paruh kedua musim 2023/2024. Sunderland menjadi salah satu klub yang berminat. The Black Cats harus bersaing dengan Leicester City dan Southampton.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Amad Diallo

  • Berita Bola

Video Terkini