Sukses

Link Live Streaming LaLiga Las Palmas vs Barcelona, 5 Januari 2024 di Vidio

Laga seru LaLiga antara Las Palmas menjamu Barcelona akan berlangsung pada 5 Januari 2024 pukul 03.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona mengawali 2024 dengan berkunjung ke markas Las Palmas pada lanjutan LaLiga, Jumat (5/1/2024) dini hari WIB. Kemenangan menjadi target Blaugrana saat berkunjung ke Estadio de Gran Canaria.

Kemenangan sangat diperlukan Barcelona demi bisa menjaga peluang mempertahankan gelar juara LaLiga. Mereka saat ini sudah tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen Real Madrid dan Girona. Barca tertahan di urutan 10.

Real Madrid dan Girona sama-sama sudah meraih kemenangan pada pekan 19 LaLiga. Memulai 2024 dengan kemenangan juga bisa menambah motivasi para pemain Barcelona yang performanya tak stabil sepanjang musim 2023/2024.

Dalam lima laga terakhir di LaLiga sebelum libur akhir tahun, Barca cuma menang dua kali. Sisanya mereka imbang dua kali dan kalah satu kali. Kemenangan terakhir bahkan diraih susah payah. Barca tertolong dua gol Sergi Roberto sehingga menang 3-2 atas Almeria.

Barcelona punya modal bagus untuk menghadapi Las Palmas. Mereka tak belum pernah kalah di laga tandang musim ini. Dari delapan laga away, Barca menang tiga kali dan imbang lima kali.

Laga seru LaLiga yang mempertemukan Las Palmas dengan Barcelona akan berlangsung pada pukul 03.30 WIB nanti malam. Pertandingan bisa ditonton lewat live streaming di Vidio. Link tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Las Palmas vs Barcelona

Untuk menonton pertandingan menarik LaLiga antara Las Palmas melawan Barcelona lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Las Palmas vs Barcelona

Las Palmas: Valles; Suarez, Coco, Marmol, Cardona; Munoz, Perrone, Rodriguez; Park, Munir, Sandro

Barcelona: Pena; Cancelo, Araujo, Kounde, Balde; Roberto, De Jong, Gundogan; Raphinha, Torres, Lewandowski

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini