Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Datangkan 3 Sosok Baru di Belakang Layar

Manchester United melakukan perombakan dengan merekrut tiga sosok baru di belakang layar.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal Manchester United melakukan perombakan di sektor akademi jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 21 Oktober 2023. MU merekrut tiga orang baru yang diharapkan mengangkat tim akademi.

MU membenahi tim akademinya demi bisa mengimbang rival sekota Manchester City. Pencari bakat ditambah agar bisa lebih tajam dalam mengendus talenta berbakat untuk bergabung dengan tim akademi.

Selain pembenahan tim akademi, berita bola soal rencana calon investor baru Sir Jim Ratcliffe di MU juga jadi sorotan. Ratcliffe kabarnya ingin membentuk komite sepak bola untuk membangkitkan prestasi The Red Devils.

Sorotan juga tertuju pada hasil kejuaraan bulu tangkis Denmark Open 2023. Dua ganda putra Indonesia lolos ke babak semifinal. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan berhadapa dengan kri bakal menghadapi rekan senegaranya, Fajal Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Rombak Tim Kepelatihan, 3 Sosok Baru Resmi Bergabung

Manchester United serius membenahi tim akademinya. Setan Merah merombak jajaran tim kepelatihan dan pencari bakat pada pertengahan Oktober 2023 ini. Tiga sosok baru resmi bergabung ke Old Trafford.

Manchester Evening News melaporkan MU terpaksa merombak tim akademinya demi mengejar ketertinggalan dengan rival sekota Manchester City. MU berharap perombakan ini bisa membuat mereka setara dengan The Citizens.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Bangun Ulang Manchester United, Sir Jim Ratcliffe Bakal Bentuk Komite Sepak Bola dengan Gandeng 2 Nama

Sir Jim Ratcliffe kabarnya sudah menyiapkan langkah besar apabila dirinya berhasil menuntaskan pembelian saham 25 persen di Manchester United.

Miliarder asal Inggris itu berencana membangun ulang Setan Merah dan membawa MU kembali menjadi salah satu tim paling sukses di Eropa dengan membentuk komite sepak bola bersama Joel Glazer dan Sir Dave Brailsford.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil Denmark Open 2023: Bagas/Fikri Menang, 1 Tiket Final Ganda Putra Milik Indonesia

Satu tempat pada laga final ganda putra Denmark Open 2023, Minggu, 22 Oktober, dipastikan ditempati wakil Indonesia. Kepastian tersebut didapat setelah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melesat ke semifinal.

Bagas/Fikri melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan. Pasangan dengan akronim Bakri ini menang 22-20, 19-21, dan 21-15 atas wakil Chinese Taipei itu di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Sabtu (21/10) dini hari WIB.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini