Sukses

Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Dewa United vs Persija Jakarta di Vidio, Jumat 25 Agustus 2023

BRI Liga 1 2023/2024 memasuki pekan kesepuluh. Pada pekan ini, terdapat big match Dewa United vs Persija yang berlangsung di Indomilk Arena, Jumat (25/8/2023). Simak jadwal dan link nonton live streaming pertandingan di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2023/2024 memasuki pekan kesepuluh. Pada pekan ini, terdapat big match Dewa United vs Persija yang berlangsung di Indomilk Arena, Jumat (25/8/2023). Simak jadwal dan link nonton live streaming pertandingan di Vidio!

Macan Kemayoran datang ke Tangerang dengan catatan tiga kemenangan, empat seri, dan dua kekalahan. Rapor mereka belakangan ini terbilang minor dengan gagal meraih kemenangan di tiga partai terakhir.

Persija hanya mencatat dua hasil imbang plus sekali tumbang. Meski begitu, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll yakin anak asuhnya bisa memutus tren buruk tersebut. 

 

Jangan lewatkan momen menegangkan saat Dewa United dan Persija Jakarta bertarung sengit pada arena BRI Liga 1. Tim-tim kuat ini akan saling berhadapan dalam pertempuran penuh semangat untuk meraih kemenangan.

Simak jadwal dan link siaran langsung Dewa United vs Persija di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Dewa United vs Persija

Jumat, 25 Agustus 2023

Dewa United vs Persija Jakarta, pukul 19.00 WIB

Link live streaming Dewa United vs Persija Jakarta dengan cara klik tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia seputar jadwal dan informasi pertandingan BRI Liga 1, Dewa United vs Persija pada pekan ini. Nonton live streamingnya eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum hanya 39 rb/bln untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.