Sukses

Chivu Tepis Isu Milan

Kontrak kerja Cristian Chivu bersama Inter Milan bakal kedaluarsa di pengujung musim ini. Muncul spekulasi jika mantan defender AS Roma itu akan "pindah kamar", bergabung dengan AC Milan.

Liputan6.com, Milan: Defender senior Rumania yang bermain bersama Inter Milan, Cristian Chivu, menegaskan tidak ada kebenaran dalam sejumlah pemberitaan media massa Italia yang mengait-ngaitkannya dengan klub rival sekota AC Milan. Chivu pun menegaskan jika proses negosiasi kontrak barunya di Giuseppe Meazza bakal berlangsung dalam beberapa hari ke depan.

Belakangan, muncul spekulasi jika seiring dengan kontrak kerjanya bersama Nerazzurri yang bakal kedaluarsa di pengujung musim ini, Chivu akan “pindah kamar” bergabung dengan Rossoneri. Namun, mantan bek AS Roma berusia 31 tahun itu segera angkat bicara dan menepis semua desas-desus tersebut.

“Isu itu hanya bikinan media massa saja. Kebetulan, dilansirnya menjelang digelarnya derby (della Madoninna). Yang pasti, spekulasi itu keliru dan benar-benar salah. Tidak ada seorangpun yang berbicara dengan klub, saya atau siapapun terkait isu tersebut. Dan, hal itu tidak akan terjadi. Sebab, saya tidak berminat (bergabung dengan Milan),” tegas Chivu seperti yang dilansir di Inter Channel.

Lebih lanjut, Chivu memberi konfirmasi jika manajemen klub bakal melakukan proses negosiasi dengan agennya terkait proposal perpanjangan kontrak. Rencananya, kedua belah pihak akan hadir di meja perundingan bulan depan. “Agen saya dan klub akan membicarakan soal itu (kontrak baru) pada Februari depan,” pungkas Chivu.(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.