Sukses

Top 3 Berita Bola: Manajer Manchester United Erik Ten Hag Sudah Putuskan Masa Depan Gelandang Muda Ini

Berita Kobbie Mainoo menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Selain itu, ada berita Manchester United bisa dapatkan bintang Juventus Federico Chiesa.

Liputan6.com, Jakarta - Kobbie Mainoo tampil mengesankan di laga persahabatan Manchester United melawan Olympique Lyon. Laga yang berlangsung di Murrayfield, Edinburgh, Skotlandia, Rabu (19/7/2023) lalu, itu dimenangkan MU dengan skor 1-0 lewat gol Donny van de Beek.

Meski cuma bermain pada paruh pertama, penampilan Mainoo membuat Manajer MU Erik ten Hag dan penonton terkesan. Dilansir United in Focus, gelandang berusia 18 tahun itu menyelesaikan 94 persen operannya.

Berkat performanya ini, Mainoo masuk dalam skuad Man Utd untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Ten Hag pun telah mengambil keputusan atas masa depan Mainoo selanjutnya.

Berita Kobbie Mainoo menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Selain itu, ada berita Manchester United bisa dapatkan bintang Juventus Federico Chiesa.

Menurut Corriere dello Sport, MU tertarik kepada Federico Chiesa. Pemain berusia 25 tahun itu memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk masuk dalam taktik manajer Erik ten Hag.

Juventus bersedia membiarkannya Chiesa pergi dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp 837,4 miliar. Sementara itu, Chiesa dikabarkan juga serius mempertimbangkan pergi dari Juventus.

Berikut Top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1: Manchester United Putuskan Nasib Gelandang Muda Ini Usai Tampil Cemerlang di Pramusim

Manchester United telah membuat keputusan mengenai masa depan gelandang muda Kobbie Mainoo. Ia tampil mengesankan pada pertandingan persahabatan lawan Olympique Lyon di Murrayfield, Edinburgh, Skotlandia, Rabu (19/7/2023).

Pada laga itu, MU mengalahkan Olympique Lyon 1-0. Gol satu-satunya di laga ini dilesakkan Donny van de Beek.

Mainoo bermain pada paruh pertama. Penampilannya membuat Manajer MU Erik ten Hag dan penonton terkesan.

Dilansir United in Focus, pemain berusia 18 tahun itu menyelesaikan 94 persen operannya pada babak pertama melawan Lyon. Berkat performanya ini, ia masuk dalam skuad untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.

Sekarang, Ten Hag dilaporkan telah mengambil keputusan atas langkah Mainoo selanjutnya.

Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Bisa Dapatkan Bintang Juventus Federico Chiesa

Manchester United tetap berada di pasar untuk mencari penyerang. Tak hanya penyerang tengah, tetapi juga sepertinya pemain sayap.

Menurut Corriere dello Sport, MU tertarik kepada Federico Chiesa. Pemain berusia 25 tahun itu memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk masuk dalam taktik manajer Erik ten Hag.

Dia adalah pemain serbaguna yang bisa melakukan berbagai peran di sepertiga akhir lapangan. Namun, Juventus justru siap untuk membiarkan pemain timnas Italia itu pergi pada musim panas ini.

Raksasa Serie A tersebut bersedia membiarkannya Chiesa pergi dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp 837,4 miliar. Sementara itu, Chiesa dikabarkan juga serius mempertimbangkan pergi dari Juventus.

Karena itu, dia akan menunggu tawaran dari Man Utd.

Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Ada Andre Onana, Ten Hag Coret Kiper Muda Manchester United di Tur Amerika Serikat

Kiper muda Manchester United Matej Kovar harus ketiban sial gara-gara kehadiran Andre Onana. Kiper asal Kemerun itu sudah terbang ke New York untuk ikut pramusim MU.

Dia sebelumnya sudah meneken kontrak lima tahun dengan Man Utd selama lima musim. Setan Merah memboyong kiper muda ini dengan transfer total 47 juta euro.

MU belum mengumumkan Andre Onana secara resmi. Namun ini hanya masalah waktu. Tetapi, secara legal, dia sudah menjadi pemain Manchester United.

Karena ini pula, Matej Kovar harus mengalah. Dia tidak jadi dimasukkan dalam skuad yang dibawa MU ke Amerika Serikat.

Kovar, 23 tahun sebelum main di dua laga pramusim MU melawan Leeds dan juga Olympique Lyon. Dia tampil di babak kedua di dua pertandingan itu.

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.