Sukses

Manchester United Bisa Dapatkan Bintang Juventus Federico Chiesa

Manchester United dikabarkan tertarik kepada Federico Chiesa. Juventus bersedia melepas winger berusia 25 tahun itu dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp 837,4 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United tetap berada di pasar untuk mencari penyerang. Tak hanya penyerang tengah, tetapi juga sepertinya pemain sayap.

Menurut Corriere dello Sport, MU tertarik kepada Federico Chiesa. Pemain berusia 25 tahun itu memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk masuk dalam taktik manajer Erik ten Hag.

Dia adalah pemain serbaguna yang bisa melakukan berbagai peran di sepertiga akhir lapangan. Namun, Juventus justru siap untuk membiarkan pemain timnas Italia itu pergi pada musim panas ini.

Chiesa melebihi kebutuhan di Turin, sementara Bianconeri ingin mengumpulkan uang demi membiayai kepindahan membiayai kepindahan Romelu Lukaku. Raksasa Serie A tersebut bersedia membiarkannya Chiesa pergi dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp 837,4 miliar.

Chiesa dikabarkan juga serius mempertimbangkan pergi dari Juventus. Karena itu, dia akan menunggu tawaran dari Man Utd.

Selain MU, Liverpool dan Newcastle United juga mengincar Chiesa. Tapi, riwayat cedera mantan pemain Fiorentina itu bisa menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Ten Hag.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manchester United Pantau Randal Kolo Muani

Manchester United mengidentifikasi posisi penyerang sebagai prioritas utama untuk diperkuat di musim panas ini. Manajer Erik ten Hag tertarik untuk mendatangkan penyerang kelas dunia.

Menurut pakar transfer David Ornstein, MU telah mencapai persyaratan pribadi dengan pemain Atalanta Rasmus Hojlund. Namun, klub Italia itu tidak mau berkompromi dengan harga 70 juta euro atau sekitar Rp 1,17 triliun

Karena itu, juara Liga Inggris ini sedang menjajaki kemungkinan alternatif lain jika kompromi tidak bisa dicapai dengan Atalanta. Penyerang Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani adalah salah satu opsi.

Menurut Ornstein, Man Utd sedang melakukan pembicaraan dengan pemain berusia 24 tahun itu. Kolo Muani bergabung dengan Frankfurt musim lalu dan dikontrak hingga akhir musim 2026/2027.

 

3 dari 3 halaman

Randal Kolo Muani Beri Sinyal Positif pada Manchester United

Diminati Manchester United, Randal Kolo Muani memberikan sinyal positif. "Kami sudah banyak membicarakannya, tapi saya mencoba untuk fokus pada klub saya. Kami akan melihat apa yang terjadi di musim panas. Saya selalu bermimpi bermain di klub besar," katanya seperti dikutip The Mirror.

Christian Falk dalam kolomnya di Caught Offside mengatakan agen baru Randal Kolo Muani, Moussa Sissoko, sedang berusaha untuk menyelesaikan transfer dengan dana besar musim panas ini.

"Kami mendengar bahwa Manchester United akan menyiapkan tawaran besar untuk Randal Kolo Muani - khususnya, 120 juta euro (atau sekitar Rp 2,2 triliun)," kata Falk.

"Itu adalah harga yang tidak akan ditolak oleh Frankfurt. Pekan lalu, ada pertemuan dengan agen baru, Moussa Sissoko dan direktur olahraga Markus Krosche."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • federico chiesa

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola