Sukses

Top 3 Berita Bola: Tolak Bayern Munchen, Harry Kane Siap Pilih Manchester United?

Liputan6.com, Jakarta Saga transfer Harry Kane masih berlanjut. Manchester United masih tetap berada terdepan karena pilihan Kane yang ingin tetap main di Liga Inggris.

Harry Kane sejatinya menjadi perburuan klub-klub besar Eropa seperti Bayern Munchen dan Real Madrid. Namun sang pemain ingin bertahan di Inggris karena berambisi untuk pecahkan rekor gol terbanyak di Liga Inggris.

 

Harry Kane mengakhiri musim 2022/2023 tanpa trofi bersama Tottenham Hotspur di musim 2022/2023. Padahal, striker berusia 29 tahun itu mencetak 32 gol di semua turnamen.

Tiga puluh gol membuat Kane memecahkan rekor gol di tingkat domestik dan internasional. Dia menjadi pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur dan menyalip Wayne Rooney ke posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Inggris.

Hary Kane yang ingin tetap main di Liga Inggris dan mungkin bertahan di Tottenham atau pilih MU menjadi berita paling populer edisi Sabtu di kanal bola. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Striker Tottenham Hotspur Harry Kane Menolak Pindah ke Bayern Munchen, Bergabung dengan Manchester United?

Harry Kane mengakhiri musim 2022/2023 tanpa trofi bersama Tottenham Hotspur di musim 2022/2023. Padahal, striker berusia 29 tahun itu mencetak 32 gol di semua turnamen. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Temukan Pengganti De Gea, Sudah Dikenal Betul Erik Ten Hag

 

Manchester United juga dipusingkan dengan masalah di sektor penjaga gawang di musim 2023/2024 nanti. Setan Merah kemungkinan ditinggal kiper utamanya David de Gea pada akhir musim nanti sehingga perlu merekrut penjaga gawang baru. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Kylian Mbappe Minta Maaf kepada Florentino Perez, Superstar PSG Bisa Pindah ke Real Madrid

 

Kylian Mbappe telah membuka pintu untuk pindah ke Real Madrid pada 2024. Pemain berusia 24 tahun tersebut telah meminta maaf kepada Presiden Real Madrid Florentino Perez lantaran menolak pindah ke klub Spanyol itu. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Bayern Munchen