Sukses

Kaka Bikin Heboh Pengunjung Mal di Jakarta Sabtu Pagi

Kaka melakukan jumpa fans di Oppo Gallery yang berada di Plaza Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Suasana Oppo Gallery di Plaza Indonesia berubah drastis pada Sabtu, 3 Juni 2023. Puluhan pencinta bola berkerumun di sana menantikan kedatangan legenda sepak bola dunia, Ricardo Kaka.

Kaka datang ke Oppo Gallery untuk melakukan meet and greet dengan para pembeli hp flagship terbaru Oppo N2 Flip. Ada 55 orang yang beruntung bisa berfoto bareng dan mendapatkan bola bertanda tangan Kaka.

Sejak dua jam sebelum Kaka tiba, para penggemarnya yang terdiri dari laki-laki, wanita hingga anak kecil menyemut di depan gerai Oppo. Mereka sabar menunggu kedatangan sang idola. 

Tak hanya pembeli hp Oppo yang berkesempatan foto bareng, 10 pemain Persija Jakarta juga diundang untuk bisa bercengkrama dengan Kaka. Ada Andritany, Alfriyanto Nico, Syahrian Abimanyu, Donny Pamungkas, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Muhammad Ferrari, Hansamu Yama, Cahya Supriadi dan Maman Abdurahman.

Selebritas Raffi Ahmad beserta istrinya Nagita Slavina dan putranya Rafathar Malik Ahmad juga hadir dalam acara tersebut. Raffi sempat berbincang-bincang sejenak dengan Kaka sebelum sesi meet and greet digelar.

Saat Kaka tiba tepat pukul 10.00 WIB, fans yang sudah berkumpul histeris meneriakkan nama Kaka serta menyanyikan chant. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaka di Jakarta Sejak Jumat

Kaka datang ke Indonesia sejak Jumat, 2 Juni 2023 sore. Eks pemain AC Milan itu datang atas undangan Oppo Indonesia. Kebetulan Kaka baru saja didaulat menjadi brand ambassador global perusahaan teknologi asal China tersebut

Tak cuma ke Indonesia, Kaka juga akan berkunjung ke Beijing dan kemudian ke Istanbul menyaksikan final Liga Champions bersama Oppo.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini