Sukses

Top 3 Berita Bola: Heboh, MU Ganti Pemilik di Maret 2023

MU dikabarkan bakal segera ganti pemilik di Maret 2023 dan jadi berita paling menarik di kanal bola edisi Selasa.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU bakal ganti pemilik pada 2023 nanti. Keluarga Glazer sudah menetapkan akhir Maret 2023 sebagai batas akhir kepindahan kepemilikan klub.

Man Utd dalam kondisi limbung saat ini. Keinginan keluarga Glazer untuk menjual MU muncul tepat setelah Cristiano Ronaldo melakukan wawancara eksplosif dengan Piers Morgan pada awal November lalu.

Namun keinginan Keluarga Glazer menjual seluruh saham MU pada akhir Maret 2023 cukup sulit terwujud. Proses penjualan MU diyakini bakal panjang dan berliku. Pasalnya mereka menginginkan enam sampai tujuh miliar poundsterling dari penjualan saham mayoritas MU.

Saat ini belum ada calon pembeli yang berani memenuhi permintaan tersebut. Permintaan gila Keluarga Glazer itu hanya bisa dipenuhi oleh negara/kerajaan bukan swasta. Bila ingin tercapai penjualan di akhir Maret 2023, keluarga Glazer harus menurunkan harga jual.

Siapa calon pemilik baru Manchester United menjadi berita paling menarik di kanal bola edisi Selasa. Ada juga berita lainnya terkait Piala Dunia 2022 dan Cristiano Ronaldo. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Ganti Pemilik Maret 2023

 

Kabar baik bagi fans Manchester United. Pemilik klub Keluarga Glazer ingin secepatnya proses penjualan MU rampung. Taipan asal Amerika Serikat itu berharap sudah sepenuhnya melepas Setan Merah pada Maret 2023. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Pelatih Portugal Diminta Bertanggung Jawab Karena Cadangkan Ronaldo di Piala Dunia 2022

 

Legenda Portugal Luis Figo mengecam keputusan pelatih Fernando Santos mencadangkan Cristiano Ronaldo saat bertemu Maroko di perempat final Piala Dunia 2022. Dicadangkannya Ronaldo dianggap sebagai biang keladi tersingkirnya Portugal di Piala Dunia Qatar. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Kroasia Vs Argentina di Semifinal Piala Dunia 2022, Siapa Lagi yang Bakal Diorbitkan Lionel Messi?

 

Terungkap fakta menarik di balik aksi Lionel Messi pada Piala Dunia. Selain mencetak gol, bintang Argentina itu juga kerap membantu rekan mewujudkan mimpi di panggung terbesar sepak bola. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.