Sukses

Mengintip Sederet Fan Village di Qatar bagi Para Penggemar Piala Dunia 2022

Sederet rekomendasi Fan Village di Qatar bagi para penggemar Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Qatar memang tidak setengah-setengah dalam menyukseskan penyelenggaran Piala Dunia 2022. Bahkan, printilan kecil tidak luput dari mata. Negeri yang kaya akan minyak ini menyediakan penginapan kemah dan karavan bergaya kabin bagi para penggemar Piala Dunia 2022 Qatar. Tempat ini dinamai Fan Village.

Fan Village dihadirkan untuk mempermudah akomodasi para penggemar selama Piala Dunia 2022 berlangsung. Tersebar di berbagai lokasi, Fan Village berada strategis dekat dengan stadion, pusat jajanan, dan bandara. Bukan sembarang kabin, fan village hadir dengan berbagai fasilitas yang nyaman bahkan kelas atas, lho. Anda tinggal memilih fan village mana yang sesuai kebutuhan dan budget. 

Lantas, seperti apa penampakan Fan Village yang dapat dinikmati para penggemar Piala Dunia?  Yuk, intip sederet rekomendasi Fan Village di Qatar bagi para penggemar Piala Dunia 2022 berikut ini!

1. Fan Village Cabins Free Zone

Fan Village Cabins Free Zone bisa menjadi salah satu pilihan bagi para penggemar Piala Dunia FIFA yang ikut memboyong keluarga. Bahkan, penginapan ini menyediakan berbagai keperluan bayi yang bisa tamu gunakan. Penginapan bergaya minimalis ini berlokasi di Street Ras Bu Fontas, Doha. Tak jauh dari Stadion Al Thumama, Stadion 974, Stadion Al Janoub, bandara, metro, dan tempat wisata. Anda juga dapat menikmati keindahan pantai Doha Corniche yang dekat dari penginapan. Perut aman, di sekitar area penginapan juga tersedia sejumlah gerai makanan yang menyajikan berbagai masakan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Fan Village Al Khor

Fan Village Al Khor terletak strategis di jantung kota Doha. Penginapan mewah ini dibuat ala-ala tenda tradisional Qatar. Bersahabat dengan penggemar Piala Dunia, terdapat pula Fun Zone yang dapat dijadikan tempat ideal untuk berkumpul sambil menikmati api unggun. Bila suntuk melanda, Anda bisa jalan-jalan ke Pantai Farkiah yang tak jauh dari penginapan.

3 dari 5 halaman

3. Fan Village Cabins Rawdat Al Jahhaniya

Fan Village Cabins Rawdat Al Jahhaniya cocok bagi Anda yang senang berwisata. Terletak di kota Al Rayyan, penginapan ini dekat dengan beberapa tempat populer seperti Museum Nasional Qatar. Selain itu, penginapan ini juga dekat dengan Stadion Education City dan FIFA Fan Festival yang berada di Al Bidda Park.

4 dari 5 halaman

4. Fan Village Cabins Zafaran

Sesuai namanya, Fan Village Cabins Zafaran berlokasi tepat di Zafaran, Doha. Penginapan nyaman ini berada tidak jauh dari Stadion Lusail. Anda dapat pula mencari angin segar di Pantai Katara sambil berjalan kaki dari penginapan. Selain itu, penginapan ini dekat dengan area wisata seperti Souq Waif dan Msheireb Downtown Doha.

5 dari 5 halaman

5. Fan Village Caravan City

Berlokasi di Al Messila, Fan Village Caravan City sangat strategis dan dekat dengan transportasi publik. Penggemar dapat menjelajahi kota Doha dengan mudah. Terdapat berbagai area hiburan dan kuliner di sekitar penginapan. Fan Village ini ideal untuk menjadi tempat Anda menginap saat Piala Dunia berlangsung. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.