Sukses

Link Live Streaming Big Match Serie A Italia Inter Milan Vs Atalanta di Vidio

Inter milan akan berangkat ke markas Atalanta di Gewiss Stadium menghadapi pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia 2022/23 pekan ke-15 dimainkan pukul 18.30 WIB Minggu, 13 November 2022 yang bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Inter milan akan berangkat ke markas Atalanta di Gewiss Stadium menghadapi pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia 2022/23 pekan ke-15 dimainkan pukul 18.30 WIB Minggu, 13 November 2022 yang bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com. 

Memasuki pekan terakhir sebelum waktu jeda Piala Dunia 2022, Inter Milan cukup percaya diri menghadapi sang tuan rumah pada malam hari ini pasalnya tim besutan Simone Inzaghi itu pekan kemarin berhasil membantai Bologna dengan skor 6-1 di San Siro Stadium. 

Sementara pada pertandingan sebelumnya Atalanta menelan kekalahan kala bersua dengan Lecce dengan skor 1-2. 

Kedua tim ini menduduki peringkat atas bawah dimana Inter Milan lebih unggul 11 gol dibandingkan dengan Atalanta. Namun keduanya sama-sama mengamankan 27 poin. Inter Milan berada di peringkat kelima sedangkan Atalanta peringkat keenam. 

Inter tim yang belum terkalahkan atas Atalanta dari 7 laga terakhir Serie A. keduanya tiga kali bermain imbang, Inter memegang dua kali kemenangan dan Atalanta dua kali kalah. 

Jumlah total poin sementara mereka sama, diprediksi kedua tim akan berjuang tampil habis-habisan untuk merangkak naik posisi atas papan klasemen sementara 

Lantas siapakah yang berhasil menang pada malam hari ini? Tonton partai big match Serie A akhir pekan ini melalui live streaming OTT Vidio sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match Serie A Italia

Minggu, 13 November 2022

  • 18.30 WIB -  Inter Milan Vs Atalanta
  • Venus : Gewiss Stadium 

Link Live Streaming Big Match Serie A Italia Inter Milan Vs Atalanta

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.