Sukses

Hasil NBA: Tanpa 2 Pemain Bintang, Pelicans Sukses Hajar Mavericks

Pelicans menang atas Mavericks meski tidak diperkuat oleh Zion Williamson dan Brandon Ingram pada lanjutan NBA.

Liputan6.com, Jakarta- New Orleans Pelicans melanjutkan start bagus di awal NBA 2022/2023. Pelicans berhasil menang 113-111 atas tamunya Dallas Mavericks meski sedang krisis pemain pada Rabu (26/10/2022) pagi WIB.

Pelicans menjamu Mavericks tanpa kehadiran dua bintang utamanya. Zion Williamson dan Brandon Ingram. Keduanya absen karena cedera. Williamson mengalami memar pada pinggul. Sedangkan Ingram menjalani protokol gegar otak.

Derita Pelicans makin lengkap karena Herb Jones juga absen karena masalah di lututnya. Jones merupakan andalan Pelicans untuk menjaga pertahanan.

Sedangkan Dallas Mavericks turun dengan kekuatan terbaiknya. Ada Luka Doncic, Spancer Dinwiddie hingga Christian Wood.

Di saat para pemain andalan absen, para pemain Pelicans lain justr tampil kesetanan. Ada delapan pemain Pelicans yang mampu mencetak poin dua digit di laga ini.

Rookie Pelicans Dyson Daniels dimainkan dan mampu mencetak poin pertamanya di NBA pada kuarter dua. Daniels akhirnya finis dengan 11 poin dalam 22 menit bermain. Hanya satu tembakannya yang meleset.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangkit di Kuarter 4

Trey Murphy III yang jadi bintang kemenangan Pelicans. Dia membuat 22 poin di laga ini. Naji Marshall yang kali ini dipercaya sebagai starter menyusul dengan 15 agka. CJ McCollum membuat double-double dengan 14 poin dan 11 assists.

Di kubu Mavericks, Luka Doncic sudah tampil perkasa. Eks pemain Real Madrid itu nyaris menorehkan triple double dengan 37 poin, 11 rebound ditambah tujuh assists.

Mavericks nyaris menang di laga ini. Mereka unggul enam poin di kuarter empat. Namun Pelicans secara luar biasa bangkit membuat tujuh poin beruntun sehingga berbalik memimpin. Pelicans tidak lagi terkejar sejak saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.