Sukses

Sudah Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming Monza vs Juventus di Vidio

Monza akan menghadapi Juventus pada giornata ketujuh Liga Italia di U-Power Stadium, Monza, Italia, Minggu (18/9/2022) pukul 20:00 WIB. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus akan menghadapi tuan rumah Monza pada giornata ketujuh Liga Italia. Laga ini akan dimainkan di U-Power Stadium, Monza, Italia, Minggu (18/9/2022) pukul 20:00 WIB, dan bisa disaksikan secara live streaming melalui Vidio.com.

Monza mengalami laju yang buruk dalam musim pertamanya di Liga Italia. Sebab, Monta tidak pernah menang setelah enam pertandingan.

Satu-satunya poin Monza didapat setelah bermain imbang 1-1 melawan Lecce pada 11 September lalu. Dengan satu poin, Monza menempati posisi dasar klasemen atau ke-20.

Namun, Juventus juga mengawali musim dengan lambat. Skuad racikan Massimiliano Allegri baru menang dua kali dalam enam pertandingan.

Hasil tersebut membuat Bianconeri berada di posisi kedelapan dengan 10 poin. Juventus tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen Napoli.

Juventus datang ke pertandingan ini usai kalah 1-2 dari Benfica pada matchday kedua H Liga Champions pada Kamis, 15 September lalu. Hasil itu membuat raksasa Italia ini terancam tidak lolos fase grup.

Tak hanya itu, fans Juventus juga mendesak pelatih Massimiliano Allegri mundur atau dipecat. Tapi, ahli taktik berusia 55 tahun itu menegaskan dirinya adalah masa depan bagi Juventus.

Menghadapi Monza, Juventus berharap bisa mempertahankan rekor belum terkalahkan di Liga Italia musim ini. Sedangkan Monza berupaya bisa memperbaiki performanya di bawah pelatih baru Raffaele Palladino.

Dapatkan link live streaming Monza vs Juventus pada giornata ketujuh Liga Italia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Head to head

Monza dan Juventus sudah bertemu empat kali. Bianconeri tak terkalahkan melawan tuan rumah, menang tiga kali dan sekali imbang.

Pertemuan terakhir terjadi pada pertandingan persahabatan pada 31 Juli 2021. Saat itu, Juventus menang 2-1 berkat gol Filippo Ranocchia dan Dejan Kulusevski.

5 pertandingan terakhir Monza:

Napoli 4-0 Monza

Monza 1-2 Udinese

Roma 3-0 Monza

Monza 0-2 Atalanta

Lecce 1-1 Monza

5 pertandingan terakhir Juventus:

Juventus 2- 0 Spezia

Fiorentina 1-1 Juventus

Paris Saint-Germain 2-1 Juventus

Juventus 2-2 Salernitana

Juventus 1-2 Benfica

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Monza (3-5-2): Michele Di Gregorio; Marlon, Pablo Marí, Armando Izzo; Samuele Birindelli, Matteo Pessina, Nicolo Rovella, Stefano Sensi, Carlos Augusto; Dany Mota, Gianluca Caprari

Juventus (3-5-2): Mattia Perin; Leonardo Bonucci, Danilo, Gleison Bremer; Mattia De Sciglio, Leandro Paredes, Weston McKennie, Moise Kean, Filip Kostic; Dusan Vlahovic, Ángel Di María

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Monza vs Juventus pada giornata ketujuh Liga Italia dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini