Sukses

Bintang NBA Kepincut Artis Kpop, Rajin Stalking Media Sosialnya

Kecantikan dan suara merdu IU ternyata mampu menghipnotis salah satu bintang NBA dari Memphis Grizzlies.

Liputan6.com, Jakarta- Bintang NBA Steven Adams selama ini dikenal sebagai sosok yang sangar. Adams memiliki tubuh tinggi besar dan berambut gondrong. Penampilannya bak Aquaman. Namun dibalik itu semua, Adams ternyata begitu mengidolai penyanyi Kpop IU.

Kecintaan Adams terhadap IU kembali viral pada penghujung Agustus 2022 setelah Basketball Network kembali mengangkat wawancara pemain asal klub Memphis Grizzlies tersebut saat berkunjung ke Korea Selatan.

Adams memang pernah mengunjungi Korea saat masih memperkuat klub Oklahoma City Thunder pada tahun 2019. Saat mendarat di Korsel, Steven Adams diwawancarai media lokal dan mendapat pertanyaan soal IU.

Jawaban Adams saat itu mengejutkan. Rupanya Adams sangat mengenal dan mengidolai pemilik nama asli Lee Ji Eun itu. Adams bahkan mengakur rajin stalking media sosial IU dan mendengarkan lagunya. Lagu favorit IU yang paling disukai Adams adalah "Good Day".

“Saya sangat mengenal IU. Saya selalu melihat foto-foto IU dan mendengarkan lagu-lagunya. Saya mendengarkan banyak lagu populer seperti "Good Day" dan menyukainya," kata Adams saat berkunjung ke Korea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bak Liliput

Bahkan Adams memiliki harapan bisa bertemu dan berteman dengan IU. "Jika saya memiliki kesempatan, saya benar-benar ingin berteman dengannya.”

Pernyataan Adams ini membuat banyak penggemar NBA dari Korea berandai-andai bilamana sosok yang sama-sama berusia 29 tahun itu akhirnya bertemu. IU bakal terlihat seperti liliput dihadapan Adams. Adams bertinggi 211 centimeter, sedangan IU 50 cm lebih pendek.

IU sendiri dikenal sebagai salah satu penyanyi solo wanita terbaik di Korea. Dia memilki 27,4 juta pengikut di Instagram. Lagu-lagu yang dinyanyikannya begitu laris.

3 dari 3 halaman

Kiprah Adams

Adams akan menjalani musim ke-10 di NBA 2022/2023. Dia masih akan membela Grizzlies musim depan. Pada musim 2022/2023, Adams membantu Grizzlies menembus babak play-off NBA.

Sayangnya saat itu perjuangan Ja Morant dan kawan-kawan di play-off NBA terhenti di semifinal Wilayah Barat usai dikalahkan Golden State Warriors yang akhirnya keluar sebagai juara. Grizzlies kalah 2-3 dari Warriors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.