Sukses

Punya Senjata Pamungkas, Tottenham Bisa Gagalkan Transfer MU Lagi

Tottenham mencoba menggagalkan salah satu rencana transfer MU yang diminta langsung Erik ten Hag.

Liputan6.com, Jakarta- Tottenham Hotspur kembali merecoki rencana transfer Manchester United di musim panas 2022. Spurs kali ini mencoba merebut bek tengah incaran MU di jendela transfer musim panas 2022.

Media Inggris Daily Mail melaporkan Tottenham ikut memanaskan persaingan dengan MU untuk mendapatkan bek tengah Villarreal Pau Torres. Masuknya Tottenham dalam perburuan membuat MU bisa gagal merekrut Torres.

Tottenham memiliki senjata pamungkas untuk menelikung MU dalam mendapatkan pemain Spanyol berusia 25 tahun itu. Tottenham akan merayu Villarreal dengan pertukaran pemain.

Pemain yang akan ditumbalkan Tottenham adalah gelandang Giovani Lo Celso. Kebetulan pemain asal Argentina itu sudah tidak dibutuhkan manajer Antonio Conte. Lo Celso tergusur oleh Rodrigo Bentancur.

Villarreal diyakini akan tertarik dengan Lo Celso. Villarreal sudah meminjam Lo Celso dari Tottenham Hotspur sejak Januari lalu. Lo Celso main 22 kali dengan membuat satu gol dan satu assists untuk The Yellow Submarine.

Transaksi ini bukan murni barter pemain. Tottenham masih harus menambah uang tunai. Harga lo Celso ditaksir hanya 18 juta poundsterling. Sedangkan Torres mencapai 55 juta pounds.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbarui Lini Belakang

Adanya minat serius dari Tottenham akan memusingkan manajer MU Eric Ten Hag. Pria Belanda itu sangat butuh kehadiran setidaknya satu bek tengah di jendela transfer musim panas 2022.

Ten Hag berencana melepas tiga bek tengah tak berguna, Axel Tuanzebe, Phil Jones dan Eric Bailly sehingga butuh pengganti setangguh Torres.

3 dari 4 halaman

Gebrakan Tottenham

Kehadiran Torres juga untuk memaju bek Harry Maguire agar tampil lebih baik lagi. Maguire jadi sorotan di musim 2021/2022 karena kerap tampil buruk dan membuat blunder.

Tottenham cukup aktif di bursa transfer musim panas 2022 ini. Sebelumnya Conte sudah mendapatkan winer Ivan Perisic dari Inter Milan dan kiper Fraser Forster (Southampton). Keduanya didapat Spurs gratis.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.