Sukses

Jadwal Final Bulu Tangkis Beregu Putri SEA Games 2021: Indonesia vs Thailand

Indonesia akan memperebutkan emas di final bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021 menghadapi Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Tim putri Indonesia bakal menghadapi Thailand dalam perebutan emas SEA Games 2021. Indonesia berhasil melaju ke final bulu tangkis beregu putri usai mengalahkan Vietnam pada laga semifinal, Selasa, (17/5/2022) pagi WIB.

Bertanding di Lapangan 1 Bac Giang Gymnasium, tim putri Indonesia tammpil spartan. Gregoria Mariska Tunjung kalah di duel pertama melawan Nguyen Thuy Linh.

Tertinggal 0-1 tak menyurutkan semangat tim putri Indonesia. Merah Putih berhasil memenangkan tiga laga berikutnya sehingga menang 3-1.

Sementara itu, tim putri Thailand sukses mengalahkan Singapura dengan skor 3-0. Hasil bulu tangkis SEA Games 2021 itu mengantar Pornpawee Chochuwong dkk lolos ke final.

Pada lima edisi SEA Games terakhir, kecuali pada 2013 yang tidak mempertandingkan nomor beregu, tim bulu tangkis putri Thailand selalu menjadi juara. Indonesia terakhir kali merebut emas di beregu putri pada SEA Games 2007 di Natchon Ratchasima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Final

 

13.00 WIB Indonesia vs Thailand

Live: MNC TV

Venue: Bac Giang Gymnasium

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.