Sukses

Jadwal La Liga Spanyol: Barcelona Hadapi Rayo Vallecano

Barcelona akan menghadapi Rayo Vallecano pada pekan ke-33 La Liga Spanyol, Senin (25/4/2022) dinihari WIB. Barcelona harus menang demi mengamankan posisi runner up.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona akan menghadapi Rayo Vallecano pada pekan ke-33 La Liga Spanyol, Senin (25/4/2022) dinihari WIB. Barcelona harus menang demi mengamankan posisi runner up.

Tim asuhan Xavi Hernandez itu baru mengantongi 63 poin. Jumlah tersebut sama dengan yang dimiliki Sevilla.

Kemenangan atas Rayo Vallecano akan membuat Barcelona memperlebar jarak. Selain itu, peluang mereka untuk finis di posisi runner up juga semakin terbuka.

Barcelona hampir pasti melihat Real Madrid juara di musim ini. Pasalnya, mereka tertinggal 15 poin dari rival abadinya tersebut.

Karena itulah, target finis di posisi runner up menjadi yang paling realistis. Namun Barcelona masih harus bersaing dengan Sevilla dan Atletico Madrid.

Di sisi lain, Rayo Vallecano menempati urutan ke-14. Rayo baru mengantongi 37 poin dari 32 pertandingan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggul Head to Head

Berbicara statistik, Barcelona unggul dari Rayo Vallecano. Dalam lima pertemuan terakhir, Barcelona menang 4 kali dan hanya kalah 1 kali.

Satu-satunya kekalahan Barcelona terjadi di musim lalu. Ketika itu, Barcelona kalah 0-1 lewat gol Radamel Falcao di menit 30.

3 dari 4 halaman

Jadwal La Liga Spanyol

Senin 25 April 2022

02.00 WIB, Barcelona vs Rayo Vallecano

Nou Camp

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.