Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Italia: Juventus Imbang, Lazio Gagal Petik Keuntungan

Juventus gagal memperjauh jarak dengan para rival di bawahnya saat imbang 1-1 lawan Bologna. Lazio pun gagal mendekat.

Liputan6.com, Jakarta Juventus gagal memperlebar jarak dengan para rival usai imbang 1-1 melawan Bologna di Allianz, Sabtu (16/4/2022). Juve gagal manfaatkan peluang saat Bologna main dengan 9 pemain sejak menit ke-84.

Bologna bahkan nyaris menang saat Arnautovic membawa timnya unggul terlebih dahulu di menit ke-52. Dusan Vlahovic selamatkan 1 poin untuk Juve lewat golnya di injury times manfaatkan umpan dari Alvaro Morata.

Dengan hasil ini, Juventus masih berada di posisi 4 dengan 63 poin. Meski begitu, ancaman terdekat datang dari AS Roma yang untungnya harus menghadapi lawan berat Napoli nanti malam.

Ketidakberuntungan juga dialami Lazio. Tim asuhan Maurizio Sarri ini juga gagal petik keuntungan karena imbang lawan Torino.

Lazio bahkan nyaris kalah kalau saja Ciro Immobile tidak mencetak gol di injury time. Torino unggul terlebih dahulu lewat Pellegri di menit ke-56.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

 

 

Cagliari 1-0 Sassuolo

Sampdoria 1-2 Salernitana

Udinese 4-1 Empoli

Fiorentina 1-0 Venezia

Juventus 1-1 Bologna

Lazio 1-1 Torino

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.