Sukses

Jadwal Liga Champions 10 Maret 2022, SCTV Siarkan Real Madrid vs PSG

Real Madrid tertinggal agregat 0-1 dari PSG pada babak 16 besar Liga Champions 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid kembali bertemu Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Setelah kalah 0-1 di leg pertama, Los Blancos perlu kerja keras demi satu tiket ke perempat final.

Pertarungan kedua antara Real Madrid Vs PSG bakal berlangsung di Santiago Bernabeu. Laga seru ini juga akan disiarkan secara langsung lewat stasiun televisi SCTV atau live streaming di Vidio.

Pada leg pertama sebelumnya, Kylian Mbappe menjadi momok bagi Real Madrid saat tampil di Parc des Princes. Pemain asal Prancis itu membawa tuan rumah unggul lewat gol yang dicetak di injury time.

Namun bukan hanya pergerakan Mbappe yang perlu diwaspadai Los Blancos saat tampil di depan publiknya. Neymar yang sudah kembali dar cedera juga punya catatan menarik di Bernabeu.

"Saya punya memori manis di Bernabeu. Saya pernah cetak gol dan assist, main di pertandingan luar biasa. Ini stadion yang penuh dengan sejarah hebat," kata Neymar seperti dikutip Marca.

Namun bukan hanya Neymar yang punya jejak impresif di markas Madrid. Lionel Messi yang sebelumnya bermain untuk Barcelona juga terbilang akrab dengan Bernabeu. Bedanya, kali ini La Pulga untuk pertama kali datang dengan seragam tim lain. 

Selain duel Real Madrid Vs PSG, babak 16 besar Liga Champions pekan ini juga akan menyajikan pertemuan Manchester City Vs Sporting Lisbon. Di leg pertama City menang dengan skor 5-0. 

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis (10/3/2022)

03.00 : Real Madrid Vs PSG (Live SCTV)

03.00: Manchester City Vs Sporting CP (Live streaming Vidio)

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Rabu (16/3/2022)

03.00: Manchester United Vs Atletico Madrid

03.00: Ajax Vs Benfica

 

Kamis (17/3/2022)

03.00: Juventus Vs Villarreal

03.00: LOSC Vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.