Sukses

Belum Perpanjang Kontrak dengan Barcelona, Agen Gavi Ketahuan Kunjungi Real Madrid

Agen Gavi, Ivan de la Pena memunculkan rumor transfer dari Barcelona ke Real Madrid. Namun apa sebenarnya yang terjadi?

Liputan6.com, Barcelona- Pablo Gavi atau akrab disapa Gavi menjadi salah satu pemain muda potensial di Barcelona. Kemampuannya di lapangan membuat dia mendapatkan kepercayaan baik dari Ronald Koeman maupun Xavi Hernandez.

Tak aneh kalau Barcelona ingin memperpanjang kontraknya yang berakhir di 2023. Meski begitu, Barca dan Gavi belum menemukan kesepakatan.

Namun yang bikin panas, agen Gavi Ivan de la Pena tampak mengunjungi kantor Real Madrid di Valdebebas beberapa hari lalu. Ini memunculkan rumor mantan pemain Barcelona ini sedang tawarkan kliennya ke Madrid.

Namun faktanya, seperti dilansir Marca, Ivan de la Pena mengunjungi Madrid untuk mengurusi kontrak kliennya yang lain pemain Real Madrid B, Marc Cucalon. Rumor pun langsung terbantahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Garis Keras

 

Ivan de la Pena pun dikenal sebagai gelandang fanatik Barcelona. Pernah nyaris gabung Real Madrid, tapi keluarganya memilih untuk pindah ke Barcelona.

Sejarah juga membuktikan Gavi punya ketertarikan dengan besar dengan Barcelona. Awal kariernya dimulai dengan menolak Real Madrid dan gabung dengan Barcelona.

Hal ini juga terjadi dengan Nico Gonzalez yang juga menolak Madrid saat ada tawaran dari Barcelona.

 

3 dari 4 halaman

Kesepakatan

 

Barcelona juga bisa tenang karena Madrid tak mungkin melakukan pendekatan dengan para pemain mereka yang belum memperpanjang kontrak. Ini karena kedua klub punya kesepakatan non agresi yang diteken di 2022 ini.

Kesepakatan ini berisi soal perjanjian kedua tim yang tak akan melirik pemain dari kedua klub yang belum memperpanjang kontrak. Meski begitu, perpanjangan kontrak Gavi penting agar sang pemain tidak dilepas Gratis di Juni 2023.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.