Sukses

Sciglio Sebut Kemenangan Atas Roma Jadi Modal Hadapi Inter Milan di Final Piala Super Eropa

Juventus menang dramatis 4-3 atas AS Roma dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Olimpico, Senin (10/1/2022) dinihari WIB. Kemenangan itu dianggap Mattia De Sciglio sebagai motivasi untuk pertandingan selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Juventus menang dramatis 4-3 atas AS Roma dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Olimpico, Senin (10/1/2022) dinihari WIB. Kemenangan itu dianggap Mattia De Sciglio sebagai motivasi untuk pertandingan selanjutnya.

"Kemenangan ini menjadi pemompa semangat kami untuk sisa musim ini, dimulai dengan pertandingan berikutnya, ketika kami bermain untuk merebut trofi pertama musim ini," kata Sciglio seperti dilansir situs resmi Juventus.

Juventus tertinggal 1-3 dalam laga tersebut. Namun Bianconeri kemudian membalikkan keadaan lewat gol Manuel Locatelli (70'), Dejan Kulusevski (72'), dan Mattia de Sciglio (77').

Sebelum tiga gol itu, Juventus mencetak gol lewat Paulo Dybala (18'). Sementara, AS Roma mencetak gol lewat Tammy Abraham (18'), Henrikh Mkhitaryan (48'), dan Lorenzo Pellegrini (53').

AS Roma sebetulnya bisa menyamakan kedudukan. Namun kiper Juventus, Wojciech Szczesny menggagalkan sepakan Pellegrini.

"Kami memenangkan pertandingan yang hebat. Saya senang dengan gol saya terutama itu menajdi gol kemenangan. Terima kasih kepada Szczesny atas penyelamatannya," kata Sciglio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melawan Inter Milan di Piala Super Italia

Pertandingan berikutnya, Juventus akan meladeni Inter Milan di pentas Piala Super Italia. Sciglio mengatakan, Juventus ingin mengulangi penampilan di final tersebut.

"Kami tidak tahu tidak mudah melawan Inter Milan, tetapi kami ingin menjuarai Piala Super Italia. Meskipun kami tampil tanpa beberapa pemain, kami akan tampil dengan determinasi," kata Sciglio.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.