Sukses

Jadwal Liga Inggris 3 Desember 2021: Siaran Langsung Big Match MU vs Arsenal

Manchester United atau MU bakal menghadapi Arsenal pada lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU menghadapi laga berat saat menjamu Arsenal pada pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford. Duel ini akan menjadi debut Ralf Rangnick meracik strategi meski Michael Carrick yang ada di lapangan.

Carrick masih latih MU usai Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Dari dua laga sebelumnya, Carrick membawa MU menang 2--0 atas Villarreal di Liga Champions dan bermain imbang 1-1 melawan Chelsea.

Di tabel klasemen, MU saat ini menempati urutan ke-8. Cristiano Ronaldo dkk. baru mengantongi 18 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu, Arsenal baru saja menang 2-0 atas Newcastle United. Tambahan tiga poin tersebut membawa pasukan Mikel Arteta bertengger di urutan ke-5 klasemen.

Meriam London meraup 23 poin, hasil dari 7 menang, 2 imbang, dan 4 kalah. Arsenal terpaut tujuh poin dari Chelsea di posisi puncak.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-14 pada Jumat dini hari nanti:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jumat, 3 Desember 2021

 02.30 WIB Tottenham Hotspur vs Brentford, Mola TV

03.15 WIB Manchester United vs Arsenal, Mola TV

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.