Sukses

Pernyataan Gelandang MU Bikin Solskjaer Makin Semangat Hadapi Liverpool

Solskjaer baru-baru ini menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga 2024.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United atau MU Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa sang manajer Ole Gunnar Solskjaer mendapat dukungan penuh dari para pemain. Klub raksasa Liga Inggris ini masih mau mengikuti ide-ide Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia ini, baru-baru ini menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga 2024. Namun, kemampuan manajerialnya menjadi perhatian besar setelah kemerosotan tak terduga United.

Komentar Fernandes itu, datang setelah kemenangan comeback Manchester United melawan Atalanta di Liga Champions, Rabu lalu. "Tentu saja, jelas, dia adalah pelatih kami. Kami mengikutinya setiap hari. Kami menunjukkan itu. Kami mengikuti ide-idenya dan kami akan terus melakukannya," kata Fernandes.

"Kami percaya pada pelatih dan staf kami... pelatih memberi tahu kita karena pelatih kita adalah eksponen maksimum dari apa yang harus kita hormati," ujarnya.

"Dia sudah di sini selama tiga tahun dan kami telah melakukan hal-hal baik. Memang benar bahwa kami belum memenangkan apa pun hingga sekarang, tetapi tim telah menunjukkan bahwa itu telah berkembang pesat," ujar Fernades.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bergejolak

Fernandes seringkali mengulangi bagaimana MU perlu meningkatkan di banyak area. Tapi dia menambahkan bagaimana itu adalah bagian dari sepak bola dan tim belajar sesuatu yang baru di bawah Ole Gunnar Solskjaer setiap hari.

Setan Merah menemukan diri mereka berada di perairan yang bergejolak setelah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan Liga Inggris terakhir mereka.

3 dari 5 halaman

Puncak Permainan

MU selanjutnya akan menghadapi rival bebuyutannya Liverpool pada Minggu di Old Trafford. Pasukan Solskjaer saat ini duduk di posisi keenam, lima poin di belakang pemimpin liga Chelsea.

Playmaker Portugal itu mengungkapkan bagaimana MU harus berada di puncak permainan mereka karena Liverpool saat ini tidak terkalahkan di liga.

4 dari 5 halaman

Perlu Bukti

“Kami perlu mendapatkan sesuatu dari pertandingan itu. Kami harus melakukannya. Kami telah meraih satu poin dalam tiga pertandingan liga dan itu tidak cukup," ujarnya.

"Kami perlu membuktikan bahwa kami ada di sini, bahwa kami akan bertarung tetapi berada di posisi teratas. pertarungan kami harus memenangkan pertandingan demi pertandingan dan yang berikutnya adalah melawan Liverpool."

5 dari 5 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • bruno fernandes

  • Solskjaer

  • Berita Bola