Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Akan Punya Masalah Baru Setelah Ronaldo Marah pada Solskjaer

Berita MU akan punya masalah baru setelah Ronaldo pada Solskjaer menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer membuat Cristiano Ronaldo marah. Ini setelah superstar Portugal itu dijadikan pemain cadangan pada laga Man Utd kontra Everton di Liga Inggris, Sabtu (2/10/2010) lalu.

Situasi itu sekarang dikhawatirkan bisa menimbuklkan masalah MU dalam menangani Ronaldo di masa depan. Pemain berusia 36 tahun itu memang kadang-kadang harus dicadangkan, tapi pasti tidak akan menyukainya ketika itu terjadi.

MU diperkirakan memainkan Ronaldo saat melawan Everton. Tetapi, Solskjaer memutuskan untuk meninggalkan mantan pemain Juventus itu di bangku cadangan.

Ronaldo sangat marah dengan keputusan Solskjaer. Berita MU akan punya masalah baru setelah Ronaldo pada Solskjaer menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kemarahan Ronaldo pada Solskjaer Bisa Ciptakan Masalah Baru, Mengapa?

Cristiano Ronaldo dilaporkan marah pada manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer. Ini setelah superstar Portugal itu dijadikan pemain cadangan dalam bentrokan lawan Everton, akhir pekan lalu.

Situasi itu sekarang dikhawatirkan bisa menimbulkan masalah dalam menangani pemain berusia 36 tahun itu di masa depan. Ronaldo memang kadang-kadang harus dicadangkan, tapi dia pasti tidak akan menyukainya ketika itu terjadi.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Naksir Pemain MU, Juventus Pakai Jasa Matthijs de Ligt

Juventus dilaporkan mulai melirik gelandang Manchester United Donny van de Beek. Raksasa Serie A Italia itu memanfaatkan kegalauan Van de Beek di MU yang jarang mendapatkan menit bermain.

Van de Beek sedang kecewa berat dengan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Pemain Belanda itu dihalangi oleh Solskjaer untuk pindah ke Everton dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas 2021.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

1. Sikap Cristiano Ronaldo Bikin Solskjaer Terancam Dipecat MU

Mantan kapten Manchester United Gary Neville menyoroti sikap Cristiano Ronaldo di laga melawan Everton pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Dia melihat Ronaldo begitu kecewa sehingga membuat posisi manajer MU Ole Gunnar Solskjaer semakin terancam pemecatan.

Pada laga melawan Everton, Ronaldo secara mengejutkan dicadangkan oleh Solskjaer. MU turun mengandalkan Edinson Cavani dan Anthony Martial di lini depan.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola