Sukses

Naksir Pemain MU, Juventus Pakai Jasa Matthijs de Ligt

Juventus akan memakai jasa De Ligt untuk mendapatkan pemain MU di Januari 2022 nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dilaporkan mulai melirik gelandang Manchester United Donny van de Beek. Juve memanfaatkan kegalauan Van de Beek di MU yang jarang mendapatkan menit bermain.

Donny Van de Beek sedang kecewa berat dengan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Pria Belanda itu dihalangi oleh Solskjaer untuk pindah ke Everton dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas 2021.

Solskjaer meminta manajemen MU mempertahankan Van de Beek. Namun di musim 2021/2022, Van de Beek tetap jarang dimainkan oleh Solskjaer.

Van de Beek akan berusaha pindah ketika bursa transfer pemain dibuka lagi Januari 2022. Eks pemain Ajax Amsterdam ini tak mau kelamaan membusuk di bangku cadangan MU.

Calciomercato melaporkan Juventus akan memanfaatkan situasi ini untuk merekrut Van de Beek di Januari 2022. Juve terus memonitor keadaan di Old Trafford. Mereka ingin meminjam pemain 24 tahun itu terlebih dahulu dengan opsi kepemilikan permanen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayu

Juventus harus bersaing dengan Inter Milan yang juga naksir Van de Beek. Namun Juve punya senjata pamungkas untuk merayu Van de Beek pindah ke Turin.

I Bianconeri akan melibatkan bek Matthijs de Ligt untuk merayu Van de Beek hijrah ke Allianz Stadium. De Ligt dan Van de Beek bersahabat karena pernah main barenga di Ajax dan timnas Belanda.

3 dari 3 halaman

Gantikan McKennie

Tenaga Van de Beek dibutuhkan Juventus untuk memperkuat lini tengah. Di Juve, Van de Beek bakal mendapat menit bermain yang lebih banyak ketimbang di MU.

Juve menyiapkan Van de Beek untuk menggantikan Weston McKennie. Pemain asal Amerika Serikat itu akan dijual ke klub Liga Inggris setelah tampil mengecewakan di musim keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • matthijs de ligt

  • Berita Bola