Sukses

MU Menang di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Tulus ke Penggemar

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo sekali lagi muncul sebagai penentu kemenangan Manchester United atau MU. Golnya pada menit ke-90+5 mengantarkan Man Utd menang 2-1 atas Villarreal pada laga kedua Grup F Liga Champions di Old Trafford, Kamis (30/9/2021).

MU sebelumnya tertinggal terlebih dahulu lewat gol Paco Alcacer di menit ke-53. Tendangan voli Alex Telles di menit ke-60 membuat skor menjadi 1-1 sebelum Ronaldo mencetak gol kemenangan secara dramatis.

Setelah mencetak lima gol sejak kembali ke Old Trafford musim panas ini, Ronaldo mengirimkan pesan yang tulus kepada penggemar MU di seluruh dunia. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu berterima kasih atas dukungan mereka.

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka semua (penggemar), tidak hanya untuk saya, tetapi untuk mendukung tim yang akan sangat penting, terutama musim ini," kata Ronaldo seperti dikutip Sportskeeda.

2 dari 3 halaman

Ingin bikin sejarah lagi

Kemenangan ini sangat penting bagi MU. Sebab, di laga pembuka Liga Champions Setan Merah kalah 1-2 dari Young Boys.

"Jika kami (tidak mendapatkan) tiga poin hari ini, akan sulit untuk lolos ke tahap berikutnya. Tetapi, sekarang semuanya mungkin, semuanya terbuka dan kami yakin kami lolos," ucapnya.

"Inilah sebabnya saya kembali. Saya sangat merindukan klub ini. Saya membuat sejarah di klub ini, dan saya ingin melakukannya lagi."

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup F

Klub Main Menang Imbang Kalah Poin

1. Atalanta 2 1 1 0 4

2. Young Boys 2 1 0 1 3

3. Manchester United 2 1 0 1 3

4. Villarreal 2 0 1 1 1