Sukses

Klasemen Liga Italia: AC Milan Berkuasa

AC Milan unggul satu poin dari Napoli di puncak klasemen Liga Italia. Napoli pun berpeluang untuk merebut kembali posisi puncak.

Liputan6.com, Milan - AC Milan naik ke puncak klasemen Liga Italia. Rossoneri sekarang memiliki 16 poin dari enam pertandingan.

Tiga poin tambahan AC Milan didapat setelah mengalahkan Spezia 2-1 di Stadion Stadio Alberto Picco, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Dua gol pasukan Stefano Pioli dicetak Daniel Maldini dan Brahim Diaz.

Namun, posisi AC Milan di puncak klasemen bisa disalip kembali Napoli. Sebab, Skuat racikan Luciano Spalleti hanya tertinggal satu poin dan baru akan bermain menghadapi Cagliari Senin dini hari WIB, 27 September.

Sementara urutan ketiga ditempati Inter Milan dengan 14 poin. Skuat racikan Simone Inzaghi ini hanya mendapat tambahan satu poin setelah ditahan imbang Atalanta 2-2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil

Sabtu, 25 September 2021

Spezia 1-2 AC Milan

Inter Milan 2-2 Atalanta

Minggu, 26 September 2021

Genoa 3-3 Hellas Verona

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.