Sukses

Usai Kalah Lawan Young Boys, MU Dapat Kabar Baik

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat kabar baik usai kekalahan mengejutkan dari Young Boys di Liga Champions. MU segera bisa memainkan kembali penyerang Marcus Rashford.

Rashford sudah kembali ikut berlatih bersama skuat MU di Carrington pada Kamis (16/9/2021). Dalam waktu dekat Rashford diperkirakan akan bisa dimainkan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain 23 tahun ini harus melewatkan awal musim 2021/2022 karena dalam proses penyembuhan usai menjalani operasi cedera bahu pada Agustus lalu.

Kembalinya Rashford membuat Solskjaer semakin punya banyak pilian di lini depan. Hal ini sangat baik karena jadwal MU sangat padat sehingga membutuhkan rotasi pemain.

Rashford harus bersaing dengan Mason Greenwood dan Jadon Sancho untuk memperebutkan satu tempat di lini depan. Cristiano Ronaldo sudah pasti tak tergusur dan menempati satu slot di sektor penyerangan.

2 dari 4 halaman

Belum Main Lawan West Ham

MU akan melawan West Ham United pada akhir pekan nanti di ajang Liga Inggris. Rashford hampir pasti tidak akan diturunkan di laga melawan West Ham.

Pemain binaan akademi MU itu kemungkinan baru akan dimainkan pekan depan atau awal Oktober nanti. Rashford masih harus berjuang mengembalikan kebugarannya setelah lama absen.

3 dari 4 halaman

Villarreal

MU akan bertemu Villarreal di matchday kedua Liga Champions 30 September mendatang. Laga ini bisa menandai kembalinya Rashford membela MU.

Pertandingan melawan Villarreal sangat penting untuk dimenangkan MU. Saat ini mereka terpuruk di dasar klasemen usai kalah dari Young Boys.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris