Sukses

Misi Lionel Messi di PSG : Saya Juga Ingin Juara Liga Champions Lagi

Lionel Messi menegaskan mimpi dan ambisi PSG sama dengan dirinya karena ingin juara Liga Champions lagi.

Liputan6.com, Paris- Lionel Messi tahu tugas terbesarnya di PSG yaitu membawa klub asal Prancis ini menjadi juara Liga Champions. Ini obsesi yang sudah gagal terwujud di dua musim terakhir.

Seperti diketahui, PSG nyaris juara Liga Champions di dua musim terakhir. Pada musim 2019-2020, PSG kalah 0-1 oleh Bayern Munchen di final.

Sedangkan musim lalu, PSG membuang kesempatan karena takluk 1-4 dari Manchester City. Kini, PSG sulit berkilah lagi dengan kehadiran pemain terbaik di dunia seperti Messi.

"Saya yakin PSG siap untuk berjuang sekali lagi raih trofi yang nyaris didapatkan dalam beberapa tahun terakhir. Saya punya mimpi dan ambisi yang sama untuk memenangkan Liga Champions lagi," ujar Messi kepada BeIn Sports.

"Semoga saya bisa melakukan segalanya yang dibutuhkan untuk meraih target itu, sesuatu yang berarti besar buat klub, saya dan fans."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menarik

 

Messi mengungkapkan pengalamannya gabung PSG sejauh ini berlangsung luar biasa. Dia tak menyangka penyambutan dirinya bakal segila seperti sekarang.

"Sejujurnya, ini gila. Sejak komentar saya keluar, orang-orang memenuhi jalan tanpa tahu apakah saya sudah pasti atau tidak," katanya.

"Ini pengalaman pertama saya di luar Barcelona, lama di sana dan melewati hal ini sungguh gila. Saya menikmatinya."

 

3 dari 3 halaman

Main dengan Neymar

 

Messi juga mengakui dirinya kini sangat antusias untuk kembali bermain dengan Neymar.

"Saya sangat antusias main lagi dengan Neymar setelah sempat terpisah. Saya juga senang main dengan pemain lain," katanya.

"Saya pikir PSG punya skuat luar biasa. Saya sangat senang menikmati hari demi hari dengan mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.