Sukses

PSG Perkenalkan Lionel Messi , Antrian Fans Mengular Beli Jersey La Pulga

Fans PSG sangat bersemangat untuk menyambut megabintang baru mereka Lionel Messi.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint-Germain atau PSG resmi memperkenalkan Lionel Messi pada Rabu (11/8/2021) siang atau sore WIB di Parc des Princes. Fans mengantri untuk masuk ke stadion.

Antrian juga tampak di depan toko resmi asesoris PSG. Fans tampak mengantri untuk sekadar dapatkan jersey Messi dengan nomor 30.

Seperti dilansir Marca, toko online shop PSG sebelumnya sudah kehabisan stok untuk jersey Lionel Messi. Kini, fans pun memburu langsung ke store yang berada di sekitar stadion Parc des Princes.

Sementara itu, ratusan hingga ribuan fans Paris Saint-Germain juga tampak setia menunggu Messi di luar stadion. Mereka meneriakkan nama Messi.

"Fans sangat antusias untuk menunggu Lionel Messi. Ini pasti luar biasa," ucap salah satu reporter Football Daily lewat siaran langsung mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias

 

La Pulga mengaku sangat antusias gabung dengan klub ibukota Prancis ini. Dia siap membantu klub jadi lebih besar.

"Visi klub ini sejalan dengan ambisi saya. Saya tahu betapa berbakatnya pemain-pemain dan staf di sini. Saya siap bangun tim, sesuatu yang luar biasa untuk klub dan fans," ujar Messi seperti dikutip Marca.

Lionel Messi mengaku sudah gatal untuk segera merumput kembali. Setelah memenangkan Copa America 2021, Messi lebih banyak habiskan waktu dengan liburan.

"Saya tak sabar kembali ke lapangan di Parc des Princes," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Disambut Steph Curry

 

Bergabungnya Lionel Messi ke PSG disambut baik Stephen Curry. Bintang NBA asal Golden State Warrior ini tak sangka Messi bakal memakai nomor 30 seperti dirinya.

"Lionel Messi punya selera bagus saya kira. Sukses di PSG temanku," tulis Stephen Curry di akun media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.