Sukses

Jordan Pickford Ungkap Resep Sukses Gawang Inggris Nirbobol di Euro 2020 / 2021

Kiper Inggris Jordan Pickford sangat bangga dengan penampilannya sepanjang gelaran Euro 2020.

Liputan6.com, London - Kiper Inggris Jordan Pickford sangat bangga dengan penampilannya sepanjang gelaran Euro 2020. Pasalnya, dia belum sekalipun memungut bola di dalam gawang.

Teranyar Pickford membantu Inggris meraih kemenangan 2-0 atas Jerman di babak 16 besar. Penggawa Everton itu memainkan peran penting dengan menggagalkan peluang Timo Werner dan Kai Havertz di babak pertama.

Pickford menganggap performanya sejauh ini sebagai buah kerja keras dan totalitas dirinya dalam sesi latihan serta pertandingan. Dia menegaskan selalu berusaha memberikan yang terbaik setiap diturnkan.

"Ini hanya tentang memberikan segalanya, 100 persen di lapangan dan latihan. Teruslah bekerja keras dan lakukan segalanya dengan benar," ujar Pickford seperti dilansir Tribal Football.

“Saya mencoba sepenuhnya siap dan fokus sebelum bertanding. Hanya itu yang saya bisa lakukan, serta tentunya menjadi versi terbaik diri sendiri," sambungnya.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertahankan Performa

Eks pemain Sunderland ini berharap bisa kembali membantu tim dan mempertahankan performa pada babak 8 besar nanti. Tim Tiga Singa bakal meladeni Ukraina di Stadio Olimpico Roma, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

“Saya harus membantu tim sebanyak yang saya bisa. Saya berlatih keras sepanjang minggu dan memberikan 100 persen sepanjang waktu," tegas Pickford.

“Saya berada dalam kinerja bagus dan harus mempertahankannya pada akhir pekan nanti," pungkasnya.

 

Sumber: Tribal Football

(Akbar Bintang Fahrizal)

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.