Sukses

Dukung Jerman di Euro 2020, Heidi Klum Tampil Panas

Liputan6.com, Jakarta - Demam Euro 2020 / 2021 juga melanda kalangan selebriti dunia. Model seksi Heidi Klum ikut memanaskan perhelatan Euro 2020 ini dengan memberikan dukungan untuk tanah leluhurnya, Jerman.

Klum tak bisa hadir langsung di stadion mendukung perjuangan Timo Werner dan kawan-kawan. Meski demikian Klum tak mau melewatkan kesempatan membakar semangat pasukan Joachim Loew.

Lewat media sosial, wanita 48 tahun itu mengutarakan dukungan untuk Der Panzer. Klum, yang berdarah Jerman-Amerika Serikat, mengunggah foto seksi dengan jersey timnas Jerman.

Klum memakai jersey timnas Jerman dan bagian bawah hanya mengenakan celana dalam model thong berwarna hitam. Jersey timnas Jerman juga dipotong setengah oleh Klum menjadi model crop top, hingga bagian bawah payudaranya terlihat.

Seuntai kalung mengelilingi perut rata dan kencang ibu dari empat anak ini. Klum mengacungkan dua jempol tangan dan senyum mengembang di bibirnya.

 

2 dari 4 halaman

Grup Neraka

Timnas Jerman masuk grup neraka di Euro 2020. Mereka tergabung bersama Portugal, Prancis dan Hongaria di Grup F

Saat ini Jerman dalam posisi sulit. Mereka sudah kalah 0-1 di laga pertama saat bertemu Prancis. Mau tak mau Jerman harus menyapu bersih dua laga tersisa.

3 dari 4 halaman

Portugal

Jerman akan bertanding lagi di Euro 2020 pada Sabtu (26/6/2021). Kali ini Jerman harus menghadapi Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Portugal sendiri sudah meraih satu kemenangan di Euro 2020. Pada laga pertama, Portugal menghajar Hongaria 3-0.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini