Sukses

Desak Solskjaer, Gelandang MU Terang-terangan Ingin Main Bareng Pemain Ini

Fernandes tidak secara khusus menyebut MU, tetapi penampilannya tentu menjadi dorongan bagi Solksjaer ingin membuat pemain bintangnya bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Bruno Fernandes memuji permainan gelandang Napoli Piotr Zielinski. Bahkan, bintang Manchester United atau MU itu ingin main bersama Zielinski di klub Liga Inggris itu..

Sang gelandang meski kurang waktu bermain bersama klubnya, Fernandes menegaskan akan senang sekali lagi berhubungan dengannya di masa depan.

Keduanya adalah rekan satu tim di Udinese antara 2013 dan 2016 sebagai pemain muda tetapi hampir tidak berbagi lapangan satu sama lain. Pemain internasional Polandia menghabiskan dua tahun terakhir dengan status pinjaman di Empoli.

Kedua pemain kemudianmeninggalkan klub pada musim panas yang sama tahun 2016 saat Fernandes pindah ke Sampdoria, sementara Zielinski bergabung dengan Napoli yang terus ia bintangi hingga hari ini.

Terlepas dari kurangnya waktu bermain bersama, bintang MU ini memuji permainan pemain berusia 27 tahun itu dan menegaskan dia akan senang untuk berhubungan dengannya lagi jika ada kesempatan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia

Fernandes tidak secara khusus menyebut Manchester United, tetapi dengan pemain nomor 10 Portugal itu berkembang pesat di Old Trafford sejak kepindahannya dari Sporting Lisbon hampir 18 bulan yang lalu, tentu menjadi dorongan bagi Ole Gunnar Solksjaer jika dia ingin membuat pemain bintangnya bahagia.

"Secara teknis, saya dapat mengatakan bahwa Zieliński lebih terlatih daripada saya. Kami memiliki tantangan yang bagus," kata Fernandes kepada Canal Sport Plus:

3 dari 5 halaman

Pemalu

"Menurutku di masa lalu, Zieliński sebenarnya agak pemalu. Dia masih sangat muda, sama seperti aku, saat itu," ujarnya.

“Namun, kami berasal dari negara yang berbeda, mentalitas yang berbeda, dan itu juga berbeda untuk kami berdua. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Piotr.

4 dari 5 halaman

Masa Depan

"Dia orang top, saya sangat menyukainya. Dia adalah salah satu orang yang saya temui di Italia yang berhubungan dengan saya sepanjang waktu," kata Fernandes..

“Saya berbicara dengannya beberapa bulan lalu dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin bermain dengannya lagi.

"Jadi, siapa yang tahu masa depan menunggu kita. Bagiku, dia adalah pemain yang sangat, sangat top."

5 dari 5 halaman

Urutan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • bruno fernandes

  • Berita Bola

  • Napoli