Sukses

Mantap, Solskjaer Sudah Hubungi Ronaldo Bujuk Balik Lagi ke MU

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sudah menghubungi Cristiano Ronaldo. Dia ingin membahas kemungkinan penyerang Juventus itu kembali ke Old Trafford musim panas ini.

Ronaldo kembali tampil mengesankan untuk Juventus selama musim Serie A 2020-21. Dia mencetak gol dalam 36 kesempatan dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Sang Nyonya Tua telah menyerahkan gelar Liga Italia Serie A kepada Inter Milan. Skuat asuhan Andrea Pirlo ini juga bisa gagal finis empat besar karena mereka saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen menuju pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Bologna.

Pemain berusia 36 tahun itu memiliki kontrak dengan Nyonya Tua hingga musim panas mendatang. Tapi, sejauh ini masih ada spekulasi seputar masa depannya di Turin.

Menurut The Athletic, Solskjaer terbuka untuk membawa Ronaldo kembali lagi ke klub Liga Inggris ini. Keduanya dilaporkan sudah berhubungan.

2 dari 6 halaman

Bisa Pindah

Laporan itu juga mengklaim bahwa agen yang terhubung dengan pemain internasional Portugal itu berpendapat bahwa dia bisa meninggalkan Juve selama jendela transfer musim panas ini.

Ronaldo mewakili Manchester United antara 2003 dan 2009, mencetak 118 gol dalam 292 penampilan untuk raksasa Inggris itu sebelum pindah ke Real Madrid.

3 dari 6 halaman

Pindahkan Mobil

Rumor Ronaldo akan hengkang dari Juventus kian santer berhembus. Itu setelah Ronaldo kedapatan memindahkan sejumlah mobil mewahnya dari rumah di Turin.

Seperti dilansir Football Italia, sebuah video yang berisi pemindahan mobil-mobil Ronaldo beredar di internet. Sejumlah mobil itu diangkut menggunakan truk, yang diketahui berasal dari perusahaan di Lisbon, Portugal.

4 dari 6 halaman

Komentar Sang Ibu

Belakangan, Ronaldo disebut akan mudik ke Sporting Lisbon. Rumor itu muncul usai komentar sang ibu, Maria Dolores.

Ia mengatakan akan berusaha mengembalikan Ronaldo ke Sporting di awal musim depan.

5 dari 6 halaman

Gagal

"Saya akan bicara dengan Ronaldo agar dia kembali. Musim depan dia akan bermain di Sporting," katanya.

Di sisi lain, Ronaldo juga dikatakan ingin hengkang karena Juventus terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan. Bianconeri masih tercecer di posisi kelima dengan koleksi 75 poin

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini