Sukses

Zinedine Zidane Akan Meninggalkan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sedang berjuang dengan kemungkinan bakal ditinggal Zinedine Zidane. Juru taktik asal Prancis itu mungkin memutuskan akan menyelesaikan masa jabatan keduanya di Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Sejak kembali menerima jabatan pelatih untuk membantu Real Madrid saat dibutuhkan, Zidane telah membuat banyak pengorbanan sepanjang sejarahnya di klub. Ketika meninggalkan kursi pelatih Real Madrid pada 2018, dia pergi tanpa pesangon setelah memenangkan tiga trofi Liga Champions secara berturut-turut.

Setelah permintaan Presiden Real Madrid Florentino Perez, Zidane memutuskan untuk membantu klub kesayangannya sekali lagi dan membawanya kembali untuk memenangkan gelar La Liga Spanyol.

Kalau dipikir-pikir, semua yang Zizou lakukan di Real Madrid sukses. Tapi, semuanya ada batasnya. Dia lelah dengan begitu banyak kritik terlepas dari pencapaianya.

 

 

2 dari 4 halaman

Pergi

Menurut laporan terbaru dari Telemadrid, Zidane merasa lelah dengan begitu banyak kritik. Dia ingin beristirahat dari semua tekanan.

Baik secara mental dan fisik, Zidane sekarang berada di batas kemampuannya. Terlepas dari apa yang terjadi pada akhir musim ini, pemenang Piala Dunia itu akan berhenti untuk mendapatkan istirahat yang sangat dibutuhkan.

 

3 dari 4 halaman

Pengganti Zidane

Jika Zidane pergi, siapa yang akan menggantikannya? Kemungkinan besar Raul Gonzalez Blanco yang menggantikannya. Sebelumnya, Raul melatih tim Castilla Real Madrid.

Mantan Real Madrid itu telah membuktikan bahwa dia lebih dari mampu untuk mendapat kesempatan melatih tim senior. Tampaknya Florentino Perez sudah berbicara dengan Raul tentang kemungkinan ini dan dia adalah manajer dengan opsi terbesar untuk mengambil alih skuat ketika saatnya tiba.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini