Sukses

Bikin Fans Real Madrid Ngamuk, Zidane Bela Sikap Eden Hazard

Liputan6.com, Jakarta Eden Hazard mendapat dukungan dari manajer Real Madrid Zinedine Zidane setelah menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya usai klubnya disingkirkan Chelsea di ajang Liga Champions.

Seperti diketahui Hazard meminta maaf kepada rekan setimnya di Real Madrid, manajernya, dan para pendukungnya. Sebelumnya, pemain asal Belgia ini ketahuan tertawa bareng pemain Chelsea usai kekalahan Madrid.

Padahal, itu bukan momen kemenangan buat Hazard. Winger asal Belgia itu pun sudah berstatus pemain Real Madrid bukan Chelsea lagi.

Setelah mendapat kritikan keras dari beberapa penggemar klub, Hazard dengan cepat bereaksi dengan meminta maaf kepada mereka yang tersinggung.

Sikap Hazard rupanya mendapat apresiasi dari Zidane. Sang pelatih meminta pemain sayap itu untuk terus maju dan mendapatkan kembali bentuk terbaiknya.

2 dari 6 halaman

Harus Fokus

“Hazard tahu apa yang harus dia lakukan di lapangan dan dia akan melakukannya, kami berbicara beberapa hari setelah pertandingan untuk mengatakan bahwa dia meminta maaf atas reaksinya, dengan saya, dengan klub, dengan para pemain," kata Zidane.

“Ini sudah berakhir dan kita harus fokus. Dalam sepakbola itu yang paling penting bagi kami dan akhir musim. Dia telah meminta maaf untuk beberapa hari yang lalu dan telah melakukannya dengan baik, itu bukan niatnya untuk menyakiti siapa pun dan dia berkata begitu."

“Dia adalah pemain Real Madrid dan dia akan bersaing untuk Real Madrid," ujar Zidane.

3 dari 6 halaman

Momen Rumit

“Semua pemain mencapai jantung Real Madrid, memang benar bahwa saat ini tidak mungkin melihat Hazard yang ingin dilihat orang tapi saya pikir dia akan mengambilnya ke depan," kata Zidane.

“Ini adalah momen yang rumit karena semua yang telah terjadi tetapi dia memiliki kontrak dan dia ingin sukses di sini. Saya berharap dia akan segera menunjukkan dirinya sebagai pemain.”

4 dari 6 halaman

Tak Berniat

Beberapa waktu lalu, Hazard memposting permintaan maafnya di Instagram: “Saya minta maaf. Saya telah membaca banyak opini tentang saya hari ini dan itu bukanlah niat saya untuk menyinggung perasaan fans Real Madrid."

“Selalu menjadi impian saya bermain untuk Real Madrid dan saya datang ke sini untuk menang. Musim belum berakhir dan bersama-sama kita tidak harus berjuang untuk La Liga! Hala Madrid! ”

5 dari 6 halaman

Bangga

Zidane kemudian mengomentarinya: "Saya sangat bangga dengan pemain saya. Sekarang kami beristirahat dan memikirkan Liga. Tentu saja kami tidak senang. Ketika Anda kalah di semifinal, Anda tidak bisa bahagia dan itu normal."

“Ini sulit untuk diterima, tapi besok kami akan kembali ke lapangan latihan dan siap untuk pergi lagi.”

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini