Sukses

Rencana Besar Juventus : Boyong Zidane dan Pertahankan Ronaldo

Juventus berencana memakai Zidane dan mempertahankan Ronaldo di musim 2021-2022.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus sudah memiliki rencana besar untuk musim 2021-2022. I Bianconeri ingin membawa pulang Zinedine Zidane guna menangani Leonardo Bonucci dan kawan-kawan.

Tuttosport melaporkan presiden Juventus Andrea Agnelli berusaha meyakinkan Zidane untuk meninggalkan Real Madrid dan mau menukangi klub miliknya tersebut musim depan.

Juventus mulai melirik Zidane setelah mengetahui masa depan pria Prancis itu di Real Madrid sedang tidak jelas. Zidane kemungkinan akan mundur atau dipecat seusai musim 2020-2021 berakhir.

Zidane gagal berprestasi di musim 2020-2021. Real Madrid tersingkir di semifinal Liga Champions. Mereka juga sudah tersisih di Copa del Rey. Di La Liga, Real Madrid tertinggal dari Atletico Madrid.

Jika sukses mendapatkan Zidane, Juventus yakin akan membuat Cristiano Ronaldo bertahan di Turin. Ronaldo pernah dilatih Zidane di Real Madrid.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Allegri

Munculnya nama Zidane ini membuat Juventus kemungkinan menangguhkan keputusan untuk memakai kembali jasa Massimiliano Allegri. Agnelli kabarnya akan lebih senang jika Zidane yang melatih di Juventus musim depan.

Juventus saat ini dilatih oleh Andrea Pirlo. Namun prestasi Juve sangat memprihatinkan. Mereka gagal di Liga Italia dan Liga Champions. Juve malah kini bisa tak lolos ke Liga Champions musim depan.

3 dari 3 halaman

Pirlo Turun Kelas

Setelah sembilan musim beruntun meraih Scudetto, Juve saat ini terdampar di posisi empat dan harus bersaing dengan AC Milan agar finis di empat besar Liga Italia.

Pirlo pun kemungkinan besar akan diganti oleh Juventus. Pirlo bakal dikembalikan melatih tim U-23 seperti rencana awal.

Kini dua nama paling santer untuk menggantikan Pirlo adalah Zidane dan Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo