Sukses

Manajer MU Solskjaer : Saya Sangat Sadar Edinson Cavani Bisa Pergi

MU sedang berjuang untuk meyakinkan striker asal Uruguay Edinson Cavani untuk bertahan di musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan sudah mengadakan pembicaraan dengan Edinson Cavani. Ini terkait tentang mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun striker asal Uruguay itu.

"Kami masih di perahu yang sama dengan Edinson. Dia belum memutuskan masa depannya," kata juru taktik MU asal Norwegia itu seperti dikutip Tribal Football.

"Dia tidak mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi. Tetapi, saya sangat sadar dia mungkin akan pulang ke Amerika Selatan dengan tahun sulit yang dia alami."

"Jika itu keputusannya, saya akan memahaminya, tapi dia tahu pandangan saya dan dia tahu saya ingin melihatnya bermain di depan penggemar MU di Old Trafford," ucap Solskjaer menambahkan.

"Ini akan menjadi tahun di mana kami bisa mendapatkan kembali fans dan penting bahwa dia membuat keputusan tanpa memikirkan hal lain."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Boca Juniors

Rumor tentang masa depan Cavani bersama MU memang terus berembus kendang. Jurnalis Uruguay Martin Charquero mengklaim striker berusia 34 tahun itu tidak akan lagi bermain untuk Setan Merah setelah musim ini.

Media Argentina Doble Amarilla dalam laporannya menyebutkan Cavani telah memberi tahu dewan direksi MU bahwa dia akan kembali ke Amerika Selatan pada akhir musim.

Doble Amarilla juga mengatakan Cavani memahami upaya Setan Merah untuk mempertahankannya. Tapi, dia ingin lebih dekat dengan keluarganya. Itu berarti pindah ke suatu tempat yang dekat dengan Uruguay.

 

3 dari 4 halaman

Andre Silva

MU dikabarkan akan menjadikan Andre Silva target nomor satu untuk menggantikan Edinson Cavani.Silva dilaporkan memiliki klausul keluar senilai 26 juta pounds dalam kontraknya, dan sementara telah ditolak Eintracht Frankurt.

Namun, Bild melaporkan bahwa Frankurt akan mempertimbangkan tawaran sekitar 40 juta euro atau 36 juta pounds.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Edinson Cavani di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Berita Bola

  • Sepak Bola

Video Terkini