Sukses

Ritual Unik Kelahiran Anak di Keluarga Griezmann Tetap Terjaga Jelang El Clasico

Striker Barcelona, Antoine Griezmann memilih absen latihan untuk menemani proses persalinan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Anggota keluarga striker Barcelona, Antoine Griezmann kembali bertambah setelah istrinya Erika Choperena melahirkan anak ketiga mereka, Kamis (8/4/2021). Bayi mungil itu diberi nama Alba. 

Seperti dilansir dari Marca, kelahiran Alba tidak hanya menambah suka cita bagi Griezmann dan pasangannya. Kehadirannya juga melanjutkan ritual unik kelahiran bayi di keluarga mereka yang selalu jatuh di tanggal dan bulan yang sama. Mia yang menjadi anak tertua Griezmann juga lahir pada 8 April 2016. Sedangkan Amaro yang hadir setahun kemudian juga lahir di tanggal dan bulan yang sama. 

"Hari ini menandai dua lima tahun sejak kedatanganmu," tulis Choperena di akun media sosialnya. 

"Anda merevolusi dunia kami dan membuat kami tumbuh, belajar, dan menjadi lebih baik."

"Ibu dan ayah sangat bangga dengan apa yang kamu bangun untukmu. Kami mencintaimu tanpa batas, gila, dan bebas," beber Choperena menambahkan. 

Kehadiran Alba juga disambut gembira oleh klub Barcelona. Akun Twitter klub asal Catalunya itu tidak lupa memberi ucapan selamat kepada Griezmann atas kehadiran anak ketiganya, Alba. 

 

 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memilih Absen Latihan

Sementara itu, Griezmann tidak ingin melewatkan momen kelahiran putranya. Dia telah meminta ijin untuk meninggalkan latihan bersama Blaugrana demi menemani proses persalinan Choperena. 

Dia baru bergabung lagi pada latihan Jumat (9/4/2021) atau sehari sebelum El Clasico di La Liga. 

3 dari 3 halaman

El Clasico

Seperti diketahui, Barcelona akan bertandang ke markas Real Madrid pada Sabtu malam atau Minggu dini hari WIB (11/4/2021). Kedua tim akan bertemu di Estadio Alfredo Di Stefano, Valdebebas. 

Saat ini Barcelona masih berada di urutan kedua pada papan klasemen dengan 65 poin atau terpaut 1 poin dari Atletico yang masih berada di posisi puncak. Selain sarat gengsi, pertandingan El Clasico nanti juga menjadi momen bagi Barcelona dalam menggusur Atletico dari puncak klasemen sementara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.