Sukses

Georgina Rodriguez Tampil Polos di Majalah Mode Spanyol

Hanya sebuah tas jinjing yang menutupi bagian-bagian sensitif Georgina Rordiguez.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin berani di hadapan kamera. Ibu empat anak itu bersedia diabadikan meski tanpa mengenakan sehelai benang pun. 

Belum lama ini, Georgina tampil polos di majalah mode asal Spanyol, InStyle. Seperti dilansir dari Marca, dalam pose tersebut, Georgina tampak mendekap tas jinjing untuk menutupi area sensitifnya. 

"Anda membuat semuanya menjadi lebih mudah. Ini menyenangkan," kata Georgina Rodirguez selama sesi pemotretan seperti dilansir dari Marca. 

Foto tersebut telah diunggah lewat akun Twitter InStyle pada 18 Februari lalu. Sementara dalam narasi artikelnya, diketahui bila Georgina baru saja kembali ke Turin untuk menjalani rutinitas sehari-hari. 

"Dia menunjukkan kepada kami, ternyata dia jauh lebih baik berpose di depan kamera," tulis InStyle. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktivitas Meningkat

Sejak menjadi pasangan Ronaldo, Georgina memang semakin sering muncul di ruang publik. Mantan penjaga toko itu tidak hanya menghiasi berbagai majalah, tapi muncul juga di sejumlah iklan produk.

Georgina pertama kali menjajal sebagai model profesional pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Georgina sudah beberapa kali menghiasi halaman pertama media asal Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

Georgina juga aktif di Instagramnya. Pengikutnya sudah lebih dari 20 juta. Sebagian foto-foto tersebut juga diunggahnya di media sosial bersama dengan momen-momen menarik bersama keluarganya.  

Ronaldo sejauh ini belum pernah mengungkapkan keberatannya terhadap aktivitas Georgina. Keduanya juga tampak harmonis dan kerap mengisi waktu bersama di sela-sela kesibukan yang mereka jalani. 

 

3 dari 3 halaman

Alkisah Hubungan Ronaldo-Georgina

Georgina Rodriguez mulai berpacaran dengan Ronaldo pada tahun 2016 lalu. Georgina jatuh ke pelukan Ronaldo setelah memutuskan berpisah dari Irina Shayk. Awalnya, Ronaldo berusaha menyembunyikan hubungannya dengan mantan penjaga toko tersebut. Namun belakangan, Ronaldo akhirnya mengakui kalau tengah menjalin hubungan spesial dengan wanita  kelahiran 27 Januari 1994.

Setahun kemudian, Rodriguez hamil. Kehamilan Rodriguez tercium ketika mereka berlibur ke Ibiza saat jeda kompetisi. Saat itu, perut Rodriguez sudah terlihat lebih besar dari biasanya.

Meski demikian, Ronaldo baru buka suara pada 18 Juli 2017. Dalam sebuah wawancara, Ronaldo mengaku tengah menantikan bayi pertama dari hubungannya dengan Rodriguez.

Setelahnya, Rodriguez melahirkan bayi perempuan. Mereka menamainya Alana Martina. Ronaldo tampak sangat gembira dan segera mengunggahnya ke media sosial.

"Alana Martina baru saja lahir. Baik Geo maupun Alana sama-sama hebat. Kami sangat senang," tulis Ronaldo di Instagram sembari mengunggah foto keluarga kecil mereka.

Berbeda dengan kakak-kakaknya. Alana terbilang lebih beruntung. Sebab, Ronaldo tidak perlu menyembunyikan identitas ibunya. Alana menjadi bayi pertama Ronaldo yang lahir dari wanita yang juga memiliki tempat di hati mantan pemain Manchester United tersebut. Selain Alanda, keduanya juga mengasuh tiga anak lainnya, yakni Cristiano Jr dan si kembar dari ibu surogasi, yakni Eva dan Mateo. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.