Sukses

Kata-Kata Puitis Georgina Rodriguez Saat Naik Jetski Salju bareng Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez semakin lengket dengan kekasihnya bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Georgina di akun instagramnya.

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez semakin lengket dengan kekasihnya bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Georgina di akun instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Georgina Rodriguez terlihat mesra bersama Ronaldo menaiki jetski salju. Keduanya tampak bahagia sembari berkendara di tengah hamparan salju dan pohon pinus.

"Pohon adalah cara Bumi berkomunikasi dengan langit," tulis Georgina dalam keterangan videonya.

Video yang diunggah Georgina sudah dilihat sebanyak satu juta lebih. Video itu dari keterangan Georgina diambil di kota Turin, Italia.

Georgina sendiri memiliki 23,4 juta pengikut di akun instagramnya. Menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, popularitas wanita asal Argentina itu meroket.

 

Saksikan Video Georgina Rodriguez berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjadi Model

Seiring popularitasnya, Georgina juga kemudian laris menjadi model sejumlah merek fashion kelas dunia. Wajahnya pun hilir-mudik tampil di sampul majalah fashion atau kesehatan.

Ya, Georgina bersama Ronaldo memang dikenal rajin merawat tubuhnya. Mereka tak jarang membagikan aktivitas saat tengah berada di gym ke akun instagram masing-masing.

3 dari 3 halaman

Empat Anak

Georgina dan Ronaldo diketahui telah memiliki empat orang anak. Satu anak lahir dari rahim Georgina sendiri yakni Alana Martina.

Meski memiliki tiga orang anak tiri, Georgina diketahui sangat menyayangi keempat anaknya. Hal itu juga kerap ia bagikan di akun instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.