Sukses

Top 3 Berita Bola : Jadi Pahlawan MU, Fernandes Malah Puji Van De Beek

Gelandang MU Bruno Fernandes memuji Donny van de Beek saat timnya mengalahkan Liverpool di Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU berhasil mengalahkan Liverool 3-2 dalam pentas Piala FA, Senin lalu (25/1/2021). Tiga gol kemenangan Setan Merah dibuat Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes.

Sementara, dua gol Liverpool diborong Mohamed Salah. Meski menjadi pahlawan kemenangan MU, Bruno Fernandes justru memuji rekan setimnya, Donny van de Beek.

"Van de Beek bermain bagus, bermain di posisi yang saya lihat pergerakannya sangat bagus. Dia sangat baik," kata Bruno seperti dilansir Manchester Evening News.

Berita tentang pujian Bruno Fernandes untuk Van De Beek menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang jadwal Liga Inggris pekan ini.

Selain itu berita soal presiden dan empat pemain klub Palmas meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Sikat Liverpool, Bruno Fernandes Puji Peran Donny van de Beek

Manchester United (MU) menang 3-2 atas Liverpool dalam pentas Piala FA, Senin (25/1/2021) dinihari WIB. Setan Merah menang berkat gol Mason Greenwood (26'), Marcus Rashford (48'), dan Bruno Fernandes (78').

Sementara, dua gol Liverpool dicetak Mohamed Salah (18', 58'). Meski menjadi pahlawan kemenangan MU, Bruno Fernandes justru memuji rekan setimnya, Donny van de Beek.

"Van de Beek bermain bagus, bermain di posisi yang saya lihat pergerakannya sangat bagus. Dia sangat baik," kata Bruno seperti dilansir Manchester Evening News.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jadwal Liga Inggris : MU Ladeni Sheffield, Liverpool Bertemu Tottenham

Manchester United (MU) akan meladeni Sheffield United pada pekan ke-20 Liga Inggris, Kamis (28/1/2021) dinihari WIB. Laga ini menjadi peluang emas Setan Merah untuk memantapkan posisi di puncak klasemen.

Pasalnya, MU tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menekuk Liverpool 3-2 di Piala FA. Di saat bersamaan, Sheffield masih juga belum menemukan performa terbaiknya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Kecelakaan Pesawat, Presiden dan 4 Pemain Klub Brasil Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari sepak bola Brasil. Presiden dan empat pemain klub Palmas meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat, Senin (25/1/2021) waktu setempat.

"Pesawatnya terbang lalu kecelakaan saat di akhir jalur di Tocatinense Aviation Assosiation," tulis pernyataan resmi Palmas seperti dikutip ESPN.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.