Sukses

MU Sikat Liverpool, Bruno Fernandes Puji Peran Donny van de Beek

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang 3-2 atas Liverpool dalam pentas Piala FA, Senin (25/1/2021) dinihari WIB. Setan Merah menang berkat gol Mason Greenwood (26'), Marcus Rashford (48'), dan Bruno Fernandes (78').

Sementara, dua gol Liverpool dicetak Mohamed Salah (18', 58'). Meski menjadi pahlawan kemenangan MU, Bruno Fernandes justru memuji rekan setimnya, Donny van de Beek.

"Van de Beek bermain bagus, bermain di posisi yang saya lihat pergerakannya sangat bagus. Dia sangat baik," kata Bruno seperti dilansir Manchester Evening News.

Pertandingan melawan Liverpool seolah menjadi ajang pembuktian bagi Van de Beek. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memainkannya sejak menit awal sebagai gelandang tengah.

Van de Beek pada akhirnya harus ditarik keluar pada menit 78, digantikan Bruno Fernandes. Meski tak bermain penuh, Bruno menilai Van de Beek banyak membantu tim.

"Jika saya bermain di posisinya, saya mungkin tak akan senang. Tetapi yang terpenting, dia telah bermain dan membantu tim," ujar Bruno.

 

 

2 dari 4 halaman

Skuat Mumpuni

Lebih lanjut, Bruno mengatakan, MU saat ini punya banyak pilihan pemain bagus di tim. Alhasil menurutnya, siapa pun pemain yang turun tidak masalah.

"Jika Anda lihat di bangku cadangan dan 11 pemain utama hari ini, juga yang sedang cedera, kami punya skuat yang bagus. Tidak masalah jika kami mengubah tim atau jika satu pemain lelah," katanya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Hasil Piala FA

Senin 25 Januari 2021

Chelsea 3-1 Luton Town

Fulham 0-3 Burnley

Brentford 1-3 Leicester City

Manchester United 3-2 Liverpool

Everton 3-0 Sheffield Wednesday

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini