Sukses

Chelsea Kalah dari Leicester, Lampard Akui Potensi Pemecatan

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengakui ia tak bisa memastikan masa depannya di klub. Hal itu dikatakan Lampard usai Chelsea kalah 0-2 dari Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/1/2021) dinihari WIB.

"Masa depan saya bukan keputusan saya. Hal tersebut selalu demikian. Anda selalu mengerti, beberapa hal berada di luar kontrol Anda," kata Lampard seperti dilansir Sky Sports.

Chelsea meladeni Leicester dengan target menang demi kembali ke empat besar klasemen Liga Inggris. Sayangnya, performa Thiago Silva dkk. justru jauh dari ekspektasi.

Pada menit ke-6 gawang Chelsea sudah bobol lewat aksi Wilfred Ndidi. Empat menit jelang turun minum, Chelsea kembali kemasukan lewat gol James Maddison.

Bagi Chelsea, kekalahan ini membuat mereka terdampar di papan tengah klasemen. Tak hanya itu, posisi Lampard sebagai manajer juga berada dalam tanda tanya.

 

2 dari 4 halaman

Selalu Tinggi

Lampard mengatakan, Chelsea saat ini masih dalam periode transisi. Namun ia memaklumi jika publik mulai mempertanyakan performa timnya.

Pasalnya, ekspektasi terhadap Chelsea selalu tinggi. "Saya selalu bilang soal transisi. Tetapi ketika Anda tampil seperti tadi, normal saja orang mulai bertanya," kata Lampard.

Chelsea saat ini menempati peringkat delapan klasemen dengan 29 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari Leicester yang berada di puncak.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini