Sukses

Chelsea Kalah dari Leicester, Lampard Akui Potensi Pemecatan

Manajer Chelsea, Frank Lampard mengakui ia tak bisa memastikan masa depannya di klub. Hal itu dikatakan Lampard usai Chelsea kalah 0-2 dari Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/1/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengakui ia tak bisa memastikan masa depannya di klub. Hal itu dikatakan Lampard usai Chelsea kalah 0-2 dari Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/1/2021) dinihari WIB.

"Masa depan saya bukan keputusan saya. Hal tersebut selalu demikian. Anda selalu mengerti, beberapa hal berada di luar kontrol Anda," kata Lampard seperti dilansir Sky Sports.

Chelsea meladeni Leicester dengan target menang demi kembali ke empat besar klasemen Liga Inggris. Sayangnya, performa Thiago Silva dkk. justru jauh dari ekspektasi.

Pada menit ke-6 gawang Chelsea sudah bobol lewat aksi Wilfred Ndidi. Empat menit jelang turun minum, Chelsea kembali kemasukan lewat gol James Maddison.

Bagi Chelsea, kekalahan ini membuat mereka terdampar di papan tengah klasemen. Tak hanya itu, posisi Lampard sebagai manajer juga berada dalam tanda tanya.

 

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Tinggi

Lampard mengatakan, Chelsea saat ini masih dalam periode transisi. Namun ia memaklumi jika publik mulai mempertanyakan performa timnya.

Pasalnya, ekspektasi terhadap Chelsea selalu tinggi. "Saya selalu bilang soal transisi. Tetapi ketika Anda tampil seperti tadi, normal saja orang mulai bertanya," kata Lampard.

Chelsea saat ini menempati peringkat delapan klasemen dengan 29 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari Leicester yang berada di puncak.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola