Sukses

MU dan Inter Milan Barter Pemain Januari 2021

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dan Inter Milan dilaporkan akan melakukan barter pemain di bursa transfer Januari 2021. Pemain yang ditukar guling kedua klub tersebut merupakan seorang gelandang.

Media Italia Corriere dello Sport mengklaim pelatih Inter Milan begitu tertarik dengan gelandang pengangkut air milik MU, Fred. Conte ingin Fred bergabung tahun depan.

Untuk memuluskan kepindahan Fred, Conte rela menyerahkan gelandang serang Christian Eriksen kepada MU. Eriksen sudah tak dibutuhkan lagi oleh Inter Milan.

Conte tak terlalu suka dengan pemain asal Denmark tersebut. Eriksen lebih banyak dicadangkan pada musim ini.

Eriksen sudah mengutarakan kekecewaannya jarang dimainkan Conte dan tergoda untuk segera pindah. Eriksen kebetulan tertarik kembali merumput di Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Ragu

MU sendiri konon masih ragu untuk melepas Fred di bursa transfer Januari nanti. Pasalnya Nemanja Matic sudah uzur, sedangkan Scott McTominay sering diganggu cedera.

Sedangkan untuk posisi gelandang kreatif, MU sudah memiliki Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Di Old Trafford, Eriksen harus bersaing dengan Bruno untuk menjadi starter.

 

3 dari 4 halaman

Kandidat Lain

Jika MU menolak gagasan barter ini maka Inter Milan akan mencoba menawarkan Eriksen kepada Arsenal. Incaran Inter Milan adakan Granit Xhaka.

Inter Milan juga mempertimbangkan melakukan transaksi dengan Paris Saint Germain. Incarannya adalah Leandro Paredes.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini