Sukses

Solskjaer: MU Bermain di Bawah Standar Saat Kalahkan West Bromwich

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengalahkan West Bromwich Albion di pekan kesembilan Liga Inggris. Setan Merah menang 1-0 di Old Trafford, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Gol kemenangan MU dicetak Bruno Fernandes melalui tendangan penalti di menit ke-56. Bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer, ini merupakan kemenangan kandang pertama di Liga Inggris.

Hasil ini membawa MU naik ke posisi sembilan klasemen sementara. Dengan 13 poin, Setan Merah kini terpaut tujuh poin dari Tottenham yang berada di puncak klasemen. Tetapi, MU masih punya tabungan satu laga.

Sementara itu, Solskjaer mengaku lega dengan kemenangan MU. Namun, juru taktik asal Norwegia itu menilai penampilan anak asuhnya tidak sebagus saat mengalahkan Everton pada 7 November lalu.

 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Solskjaer

"Ini jelas bukan langkah maju," kata Solskjaer kepada wartawan usai pertandingan seperti dikutip Goal.

"Dari segi performa, kami bermain sangat baik melawan Everton, itu adalah penampilan yang sangat saya sukai. Tetapi, yang ini jauh di bawah standar. Tapi, kami mendapatkan kemenangan pertama di kandang."

"Terkadang tiga poin lebih penting daripada performa. Kami tahu kami perlu mendapatkan poin dan naik klasemen dan kami harus bermain lebih baik."

 

 

3 dari 5 halaman

Tidak Mudah

Solskjaer mengatakan pertandingan pertama setelah jeda internasional tidak pernah mudah. Pasalnya, tidak banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan.

"Kami tahu kami bisa bermain lebih baik dari ini dan tentu saja bisa membuatnya nyaman jika kami mengambil peluang di awal dan menjelang akhir," ujarnya.

"Jika Anda tidak melakukannya, selalu ada keunggulan. Penting untuk meraih kemenangan, tapi kami tidak memiliki ketenangan atau kualitas untuk mendapatkan gol kedua yang akan membuatnya lebih nyaman," pungkas Solskjaer.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini