Sukses

Hasil Liga Inggris : Tottenham Bekuk Man City, MU Jinakkan West Brom

Liputan6.com, Jakarta - Tottenham Hotspur memetik kemenangan 2-0 atas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Dua gol Tottenham dicetak Son Heung-Min (5'), dan Giovani Lo Celso (65').

Tottenham membuka skor lewat Son setelah tendangan kerasnya gagal ditahan kiper Manchester City, Ederson pada menit ke-5. Kebobolan satu gol, Man City coba menaikkan intensitas serangan.

Sayangnya, hingga babak pertama setesai tak ada gol tercipta bagi The Citizens -julukan Man City. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Tottenham.

Man City mencoba menguasai pertandingan di awal babak kedua. Namun keasikan menyerang membuat pertahanan Man City kosong.

Giovani Lo Celso mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-69. Ederson lagi-lagi gagal menghalau tendangan keras ke arah kiri sehingga membuat gawang Man City bobol.

Hingga pertandingan tuntas, keunggulan 2-0 Tottenham bertahan. Man City pun gagal membawa tiga poin dari lawatannya ke London dalam pentas Liga Inggris.

 

 

2 dari 5 halaman

MU Menang Tipis

Di pertandingan lain, MU dipaksa memeras keringat oleh tamunya, West Bromwich Albion. Bermain di Old Trafford, MU baru bisa menciptakan gol pada babak kedua.

Bruno Fernandes sukses mengeksekusi penalti yang diberikan wasit setelah pemain West Brom, Furlong melakukan handball di menit ke-56. Gol ini bertahan hingga pertandingan selesai.

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam

3 dari 5 halaman

Hasil Liga Inggris

Newcastle United 0-2 Chelsea

Aston Villa 1-2 Brighton Albion

Tottenham 2-0 Manchester City

Manchester United 1-0 West Bromwich Albion

 

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 22 November 2020

19.00 WIB, Fulham vs Everton

21.00 WIB, Sheffield United vs West Ham United

23.00 WIB, Leeds United vs Arsenal

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini