Sukses

Jarang Dimainkan MU, Daniel James Tegaskan Betah di Old Trafford

Liputan6.com, Manchester - Daniel James dengan cepat menjadi favorit fans Manchester United (MU) sejak kedatangannya di Old Trafford pada musim panas 2019. Tetapi, winger 23 tahun itu tidak dapat mempertahankan statusnya itu belakangan ini.

Daniel James didatangkan MU dari Swansea City dengan nilai transfer 17 juga euro. Dia mencetak tiga gol dari dalam empat penampilan pertamanya di Liga Inggris.

Tapi, segalanya berangsur-angsur berubah menjadi buruk bagi pemain Timnas Wales itu. Dia memulai 32 pertandingan yang tidak konsisten tanpa mencetak gol.

Kedatangan Edinson Cavani pada musim panas ini membuat James semakin terpinggirkan dari skuat utama MU. Dia baru tampil dalam lima laga di semua kompetisi sejauh ini.

 

 

2 dari 5 halaman

Tetap Senang

Musim 2019/20, James bermain sebanyak 46 laga untuk MU. Dia berharap musim ini tampil sebanyak mungkin meski hal itu terasa sulit.

Meski jarang dimainkan, James mengaku sangat senang di Old Trafford. "Saya tidak akan mengatakan itu pelepasan," katanya kepada BBC Sport.

"Man United adalah klub saya dan saya menyukainya di sana. Apakah saya bermain atau tidak, saya bangga, sama bangga seperti saya bermain untuk Wales."

 

 

3 dari 5 halaman

Bertahan

Daniel James menegaskan dia akan tetap bertahan di MU. "Jelas ada saat-saat di mana saya banyak bermain musim lalu. Saya mungkin tidak bermain sebanyak musim ini, tapi saya bertahan di sana dan selalu di dalam dan di sekitarnya," pungkasnya.

 

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Daniel James di Bawah Ini